Korem 031/Wira Bima Gelar Kegiatan Karya Bakti Massal Dalam Rangka Jum’at Bersih

oleh -103.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Korem 031/Wira Bima Bersinergi bersama berbagai Instansi melaksanakan kegiatan Karya Bakti Massal dalam rangka Jumat Bersih dengan menyasar pembersihan lingkungan di ikuti oleh TNI Polri, Satpol PP, Pramuka, Menwa, KBT, Ormas dan unsur pimpinan Kecamatan, Jumat (22/01/21).

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel Bersama yang dilaksanakan di Makorem 031/Wira Bima dipimpin oleh Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Junaidi M S.Sos M. Si yang mewakili Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E. M.Han.

Dalam sambutannya Kasrem 031/Wira Bima menyampaikan ucapan terimakasih Danrem 031/Wira Bima kepada seluruh peserta Karya Bakti yang telah hadir di Makorem 031/Wira Bima dalam rangka Karya Bakti massal jumat bersih Korem 031/Wira Bima.

“Kegiatan Karya Bhakti massal yang kita selenggarakan ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam upaya membantu pemerintah khususnya Pemerintah Kota Pekanbaru guna menciptakan lingkungan yang bersih dan asri karena kebersihan lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja akan tetapi ini merupakan tanggung jawab kita bersama, “ ucapnya.

BACA JUGA :   Pemkab Aceh Timur Gelar Pisah Sambut Kajari Aceh Timur

Kasrem 031/Wira Bima juga mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama membangun semangat gotong royong, kebersamaan dan meningkatkan kesadaran serta peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan untuk meciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman melalui Karya Bakti massal jumat bersih ini.

Dalam kegiatan tersebut peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk menyasar beberapa titik yaitu Jalan sutan Syarif Kasim – Jl. Setia Budi – Seputaran Makorem 031/Wira Bima – Jl. Gatot Subroto – Jl. Sudirman – Jl. Hangtuah – Jalan soetomo – Jl. Gatot Subroto – Seputaran Masjid An Nur Pekanbaru – Seputaran Gereja HKBP Pekanbaru – Jl. Diponegoro – Jl. Thamrin dan Jl. Hangjebat.

BACA JUGA :   Terkait Ledakan di Banda Aceh, Polisi Periksa 4 Saksi

Suasana keakraban dan gotong royong tampak sangat kental dalam pelaksanaan kegiatan tersebut serta berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan selesai. *(mirza)

UPDATE CORONA