Korem 031/WB Terima Bantuan CSR 5 Unit Motor Trail dari BNI

oleh -156.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Ralitas – Bertempat di Pendopo Makorem 031/Wira Bima, Komando Resor Militer (Korem) 031 Wira Bima (WB) mendapat bantuan 5 unit sepeda motor dari BNI yang diserahkan langsung oleh Head Of Regional BNI Wilayah Padang Bapak S Hidayat Safwan kepada Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E. M.Han dan disaksikan langsung oleh Kasrem 031/Wira Bima dan para Kasi Korem 031/Wira Bima serta perwakilan dari BNI yaitu Pimpinan Cabang BNI bapak Zamzami dan Wakil Pimpinan Wilayah bapak Iwan, Selasa (26/01/21).

Pada saat penyerahan bantuan kendaraan tersebut Head Of Regional BNI Wilayah Padang Bapak S. Hidayat Safwan menyampaikan bahwa BNI berbahagia bisa bertatap muka dengan Danrem 031/Wira Bima beserta jajaran dan menyerahkan Bantuan 5 Unit Sepeda Motor tersebut.

”Kami berterimakasih juga atas kepercayaan Korem 031/Wira Bima kepada BNI dan kami bertekad untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada teman-teman semua,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan akan menjadi panitia dalam kegiatan pertandingan Tenis Lapangan antara BNI dan Korem 031/Wira Bima dalam waktu dekat ini dalam rangka meningkatkan sistem imun ditengah Pandemi Covid-19 sekaligus mencari bibit unggul pemain Tenis berbakat, ungkapnya.

Selanjutnya dalam sambutannya Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E, M.Han menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BNI atas pemberian Bantuan 5 Unit Sepeda Motol jenis Kawasaki KLX 150 cc tersebut dan bantuan ini juga merupakan bantuan yang kedua karena sebelumnya pada tanggal 04 Juli tahun 2019 BNI juga telah memberikan bantuan 10 Unit Sepeda Motor dengan jenis yang sama kepada Korem 031/Wira Bima untuk membantu Operasional jajaran Korem 031/Wira Bima di wilayah.

BACA JUGA :   Gumarang: Politik Sensasi Atau Prestasi Lagi Ngetren Sekarang

“Kendaraan ini akan digunakan sebaik mungkin untuk operasional personel Korem di daerah dalam rangka mendukung pelaksanakan tugas Korem 031/Wira Bima dan jajaran di wilayah.

Nantinya motor itu akan dibagikan ke satuan-satuan jajaran Korem 031/Wira Bima guna mendukung pelaksanaan tugas Prajurit, khususnnya untuk wilayah tugas yang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan roda empat,” ujar Jenderal Bintang Satu itu.

Bantuan ini merupakan bagian dari Program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dimiliki BNI guna disalurkan kepada masyarakat maupun Instansi yang berada di wilayah kerjanya.

Seperti kita ketahui bersama, untuk kantor cabang BNI Pekanbaru merupakan bagian dari kantor BNI wilayah Padang yang mencakup Sumbar, Riau, Kepri dan Jambi. *(mirza)

UPDATE CORONA