Koramil Dan Polsek Nguntoronadi Terus Dampingi Nakes Laksanakan Vaksinasi Covid-19

oleh -94.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonoviri khusunya di Kecamatan Nguntoronadi terus dilaksanakan.

Vaksinasi masih diprioritaskan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonogiri.

REALITAS TV

Anggota Koramil04/Nguntoronadi bersama dengan Polsek Nguntoronadi, melaksanakan pendampingan/monitoring vaksinasi Covid-19 kepada tenaga kesehatan Puskesmas Nguntoronadi I dan II, yang bertempat di UPTD Puskesmas masing-masing, Jum’at (29/01/2021).

BACA JUGA :   Dandim 1015/Sampit Dampingi Kunjungan Kerja Gubernur Kalteng, Danrem 102/Pjg Dan Kapolda Kalteng

Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Peltu Lutfi menjelaskan, sesuai jadwal hari ini, untuk Puskesmas Nguntoronadi I sejumlah 15 tenaga kesehatan dan Puskesmas Nguntoronadi II sebanyak 32 tenaga kesehatan yang menjalani Vaksin Sinovac, proses Vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA :   180 Vial Vaksin Jenis Sinovac Tiba Disimeulue, Dikawal Polres Simeulue

Terpisah, Danramil Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan selama distribusi, sekaligus memastikan dalam pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga kesehatan berjalan dengan aman dan mengikuti protokol kesehatan.

Dia menambahkan, sesuai instruksi komando atas, pihaknya siap mensukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, bersama instansi terkait terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :   Pelaksanaan MTQ Ke 35 Aceh Singkil Ditunda

Langkah pemerintah kali ini adalah melakukan vaksinasi, untuk itu dirinya pun siap mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Nguntoronadi khususnya. (Arda 72).

UPDATE CORONA