Kodim Aceh Barat Sambut Dua Jenderal TNl Dari Kodam IM

oleh -146.489 views

IDUL FITRI

Meulaboh | Realitas – Jajaran Kodim 0105 Aceh Barat, hari ini, Sabtu (22/01/21) kedatangan Kepala Staf Kodam (Kasdam) lskandar Muda Brigjen TNl Joko Purwo Putranto M.Sc dan Kapok Sahli Brigjen TNI Bambang lndrayanto beserta rombongan, dalam rangka kunjungan ke Kodim 0105/Abar.

Kasdam IM disambut langsung oleh Dandim Letkol lnf Dimar Bahtera S.Sos M.A.P bersama Perwira Staf, Danramil – Danposramil dan Prajurit serta lbu Persit di Makodim Jalan lmam Bonjol Meulaboh.

REALITAS TV

Dandim 0105/Abar menyambut kedatangan Kasdam dan Kapok Sahli mulai dari pintu gerbang (masuk) kemudian hormat jajar oleh jaga ksatrian dan dilanjutkan memperkenalkan para Perwira Staf, Danramil – Danposramil dan berlanjut menuju Aula Makodim.

BACA JUGA :   Satgas Gugus Tugas Kecamatan Ngadirojo Gelar Gakplin Prokes

Letkol lnf Dimar Bahtera mengatakan, Kasdam dan Kapok Sahli beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Korem 012/TU, mulai dari Satuan yang ada di Aceh Jaya hingga Barat Selatan.

BACA JUGA :   Industri Hilir Sawit di Kotim Tak Harus Serta Merta Tapi Disarankan Secara Bertahap

Dengan serangkaian kegiatan berkunjung ke setiap satuan yang dilintasi dan bertatap muka langsung dengan Prajurit dan Persit.

“Kami mengucapkan selamat datang di Kodim 0105/Abar, kepada Bapak Kasdam lM Mayjen TNI Joko Purwo Putranto M.Sc dan Kapok Sahli Brigjen TNI Bambang lndrayanto serta rombongan.

BACA JUGA :   Pernyataan Resmi Grab Indonesia Terkait Meninggalnya Mitra Grab Medan di Aceh

Tentunya, kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan penghargaan bagi kami (Keluarga Besar) Kodim 0105/Aceh Barat”, ujar Letkol Dimar

Selain itu, dengan adanya kunjungan ini kiranya dapat memberikan motivasi dan semangat kepada Prajurit TNI (Kodim 0105/Abar) dalam melaksanakan tugas guna menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik lndonesia. (Wawan)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas