Ketua PSMTI: Tidak Pernah Terlintas Difikiran Serta Hati Berbuat Kejahatan dan Tidak Ada Kaitannya PSMTI Dengan Profesi

oleh -102.489 views

IDUL FITRI

Belawan I Realitas – Ketua Paguyupan Sosial Marga Tionghoa Indonesi (PSMTI) angkat bicara dan membantah tudingan atas pemberitaan wartawan mau dikampak terkait bangunan yang berada didepan Gudang Kelong Jalan Gabion Belawan, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Dalam hal ini sangat disayangkan artinya awak media sebagai salah satu pilar negara harusnya jeli melihat akar permasalahan dan jangan sampai.salah alamat, apalagi melibatkan nama wadah PSMTI yang tidak ada kaitannya dengan persoalan sebenarnya.

Ketua PSMTI Kecamatan.Medan Belawan, Yap Sing Kek yang akrab dipanggil Aho ketika di konfirmasi kru Media Realitas mengatakan, tidak pernah terlintas difikiran serta dihati untuk berbuat kejahatan dan tidak ada kaitannya PSMTI dengan profesi, Rabu (13/01/2021).

BACA JUGA :   Brimob Polda Aceh Bantu Masyarakat Yang Terkena Luapan Air Sungai

“Mereka 2 orang datang ketangkahan dan turun ke kapal yang lagi diperbaiki dengan mengatakan “Ketua, sini dulu” dan saya jawab “oke siap””, Ucapnya

“Bangunan bukan milik saya dan posisi lagi sibuk mengurusi pekerjaan dikapal, harusnya dilihat posisi berdirinya bangunan dan bertanya kepihak terkait seperti : PPSB, Perum Perikanan Belawan Camat Kecamatan Medan Belawan”, Lanjutnya.

BACA JUGA :   Polri akan Tindak Tegas Penyebar Hoaks Terkait Vaksinasi Covid-19

Saat lagi membelah kayu dikapal dengan menggunakan kampak dan pekerjaan tidak bisa ditinggalkan, berupaya menghampiri mereka untuk pemberitahuan agar tidak merasa kecewa sambil memegang kampak

“Kalian pergi dulu, nanti setelah selesai pekerjaan saya baru kalian datang dan bukannya mau kampak atau bacok wartawan sesuai pemberitaan”, Tutupnya. (Win)