Karya Bakti TNI, Koramil 04/Tanjung Mutiara Gotong Royong Bersama Warga

oleh -99.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Peran serta jajaran personil babinsa Koramil 04/Tanjung Mutiara Kodim 0304/Agam bersama warga Nagari Pasia Laweh dalam melaksanakan gotong royong terkesan sangat kompak dan bersatu.

Pembersihan jalan di Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam Sumatera Barat pada Kamis (21/1/21) Pagi, dipimpin oleh Komandan Koramil 04/Tanjung Mutiara.

REALITAS TV

Pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta menghalalkan program bakti sosial Koramil 04/Tanjung Mutiara di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA :   Danrem 061/Sk Apresiasi Pemkot Bogor Selesaikan Sengketa Lahan GKI Yasmin

“Ini dilaksanakan untuk pembenahan lingkungan dan menjaga kebersihan di Nagari Pasia Laweh, Insya Allah disetiap seminggu akan kita laksanakan goro bersama warga lainnya,” ucap Danramil.

Selain itu Danramil Juga menyebutkan, kehadiran TNI bersama warga sekitar dalam aksi gotong royong bersama tersebut, merupakan bentuk nyata kekompakan antara TNI dengan Masyarakat.

BACA JUGA :   Masyarakat Belawan Krisis Kepercayaan Kinerja Aparat Keamanan

“Ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat selain membudayakan kegiatan Gotong Royong, juga dapat untuk mempererat silaturahmi,” jelas Danramil.

Danramil melanjutkan, bahwa TNI selalu siap membantu masyarakat dilapangan khususnya bagi Babinsa di wilayah binaan.

“TNI selalu berupaya memberikan bantuan kepada warga yang kesulitan, seperti halnya turut serta kerja bakti atau gotong royong membersihkan jalan dan parit serta membantu memperbaiki akses jalan dan jembatan yang rusak.

Hal ini menjadi proritas dan tugas utama dari TNI ketika berada di tengah-tengah lingkungan masyarakat,” tutupnya. *(mirza)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas