Kartini DKD Garda Prabowo Menyalurkan Bantuan Korban Banjir Gunung Mas Cisarua

oleh -173.489 views

IDUL FITRI

Bogor I Realitas – Kartini DKD Garda Prabowo memberikan Bantuan kepada korban banjir Komplek Gunung Mas Rt. 02 Rw. 02 Ds.Tugu kecamatan. Cisarua Kampung Cibuntu kabupaten Bogor, Jum’at 22/1/2021.

Bantuan yang diberikan berupa makanan anak-anak, susu, beberap snak-snak, Biskuit, Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Kartini DKD Garda Prabowo Cerry Marlina.

Ketua kartini DKD Garda Prabowo Provinsi Jawa Barat Merry Marlina mengatakan, ada Seorang yang tak mau disebutkan namanya alias Hamba Allah membantu keluarga korban banjir, Komplek Gunung Mas, Kampung Cibuntu, kecamatan Cisarua kabupaten Bogor, tuturnya.

“ia turut prihatin dan mendo’akan agar musibah banjir Bandang cepat berlalu, sehingga warga dapat kembali ke tempat nya masing-masing agar bisa beraktivitas seperti biasa tuturnya”.

“Ia(Hamba Allah) memberikan bantuan korban Banjir Bandang itu untuk meringankan warga korban Banjir Bandang melalui Kartini DKD Garda Prabowo Provinsi Jawa Barat”.

“Jadi, bantuan ini berasal dari seseorang yang namanya tidak mau disebutkan, akan tetapi dia mengatas namakan diri sebagai seorang Hamba Allah,” kata Cerry, saat di wawancarai oleh awak media di lokasi.

Ketua Kartini DKD Garda Prabowo Cerry Marlina menjelaskan akan tetap berkoodinasi dengan teman-teman yang ada di Gunung Mas, Cisarua kabupaten Bogor insya Allah akan terus membantu warga korban Banjir, kita akan selalu koordinasi dengan teman-teman disana (Posko Garda Prabowo) di Gunung Mas Cisarua, ujar nya

Cerry Marlina Ketua kartini DKD Garda Prabowo mengucapkan kepada Hamba Allah banyak-banyak terima kasih telah menunjuk dan mengutus kami untuk Menyalurkan bantuan berupa Susu, snak -snak, Biskuit ke warga Korban banjir Komplek Gunung Mas Rt. 02 Rw. 02 Ds.Tugu kecamatan. Cisarua Kampung Cibuntu kabupaten Bogor, tegasnya

Ketua Kartini Cerry Marlina tidak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kadis Damkar Kabupaten Bogor yang mana telah membantu Kartini Garda Prabowo untuk membantu mendistribusikan Logistik ke Komplek Gunung Mas Rt. 02 Rw. 02 Ds.Tugu kecamatan. Cisarua Kampung Cibuntu kabupaten Bogor, ujar Cerry Marlina Ketua Kartini DKD Garda Prabowo Provinsi Jawa Barat. tutupnya.

Sementara itu, Sumarni (48), mengatas namakan seluruh keluarga korban banjir yang menerima bantuan dari (Hamba Allah) tersebut, banyak-banyak terima kasih yang sedalam-dalamnya karena telah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak akibat banjir bandang, semoga Allah memberikan rezeki yang luas, seluruh keluarga diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah Swt..amin, Tegasnya. (Deddy Karim)

UPDATE CORONA