Implementasikan Program Pendekar Banten, Ditlantas Polda Banten Berikan Himbauan Dengan “Yuk Ngopi Wae”

oleh -61.489 views

IDUL FITRI

Serang Banten I Realitas – Mendekatkan diri kepada masyarakat Ditlantas Polda Banten berikan himbauan dengan cara “Yuk Ngopi Wae” dimana hal tersebut adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten, “Yuk Ngopi Wae” digelar bersama di Banten Lama, Serang. Minggu (17/01/2021)

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, Kepada awak media menyampaikan kegiatan tersebut adalah merupakan program Polda Banten dalam Jargon Pendekar Banten, dalam program tersebut agar Polisi Empati, dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat.

“Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” personil memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, dan menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19,” ungkap Rudy.

BACA JUGA :   Kejagung Sita 17 Bus Pariwisata di Kabupaten Boyolali Terkait Kasus Asabri

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat di temui ruang kerjanya kepada wartawan mengatakan bahwa Kapolda Banten dalam Commander wish nya  ada 12 Program yang di sampaikan Yakni, Ngaji Bareng Kapolda, Rukun Ulama Umaro, Yuk ngopi wae, Subuhan Keliling, Saba Pesantren, Sowan Sesepuh, Ronda Siskamling, Guyub TNI-Polri, Sinergi 3 Pilar, Warung Jum’at, Polisi Sayang Anak Yatim, dan Penguatan Manajemen Media.

BACA JUGA :   Bersama Satgas Covid-19 Danrem 061/SK Pantau Warga Isolasi Mandiri

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan.

Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serra Polisi yang dekat dengan rakyat” ujar Edy Sumardi. (Bidhumas)

UPDATE CORONA