Dua Residivis di Langsa TZ dan SD Ditangkap Karena Edarkan Sabu-sabu

oleh -178.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Unit Ospnal Sat Resnarkoba Polres Langsa kembali amankan dua tersangka pengedar sabu-sabu, TZ (54) warga Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, dan SD (29) warga Gampong Sungai Paoh, Kecamatan Langsa Barat.

Dari tangan keduanya tersangka disita barang bukti (BB) 18 paket sabu dengan berat keseluruhan 1,86 gram, 1 unit sepmor merk Yamaha Lexi warna hitam nopol BL 4558 UUN.

REALITAS TV

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, SIK, MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, SIK, Senin (25/1/2021) menjelaskan, kedua tersangka ditangkap bersama barang bukti 8 paket sabu-sabu, ujar.

BACA JUGA :   Ketua MMR Sekaligus Babinsa Serahkan Bantuan Bagi Warga Bendungan Simo

Kasat Resnarkoba mejelaskan, awalnya anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba menangkap tersangka TZ yang selama ini diduga berprofesi sebagai pengedar sabu-sabu.

Kronologis Kejadian.

Pada hari minggu 24 Januari 2021 pukul 15.30 Wib. anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang selama ini diduga berprofesi sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu TZ (54) tersangka ditangkap di pinggir jalan Gampong. Meurandeh Kecamatan. Langsa Lama saat sedang mengendarai sepeda motornya, saat diberhentikan dan dilakukan penggeledahan ditemukan Barang-bukti berupa 8 (delapan) paket Sabu yang ditemukan di bagian box depan sepeda motornya yang di akui adalah milik tersangka yang di dapatkan atau dibeli dari temannya yang bernama SD (29) dengan harga Rp. 3.500.000.,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah).

Kemudian dilakukan pengembangan sekira pukul 16.10 Wib bertempat di pinggir jalan Gampong. Sungai Pauh Kecamatan. Langsa Barat berhasil ditangkap tersangka yang telah menyerahkan Sabu tersebut, SD kedua orang tersangka tersebut merupakan residivis dalam kasus yang sama.

BACA JUGA :   Satlantas Polres Kotim Melaksanakan Pelayanan Bikin Sim Dapat Vaksin

Selanjutnya kedua orang tersangka dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut. (Rahmad)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas