Di Kampung Tangguh Desa Lamme, Kasat Binmas Polda Aceh Jaya Gelar Silaturahmi Dan Serahkan Alat Olahraga

oleh -120.489 views

IDUL FITRI

Banda Aceh Realitas – Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, mengatakan, Kasat Binmas Polres Aceh Jaya Iptu Suriya, S.Pd.I, menggelar kegiatan silaturahmi dengan perangkat dan masyarakat kampung tangguh di Desa Lamme Kecamatan Jaya, Aceh Jaya.

Dirbinmas Polda Aceh mengatakan hal itu melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Selasa (19/1/2021).

Dikatakan Kabid Humas, kegiatan silaturahmi itu digelar Kasat Binmas Polres Aceh Jaya pada Senin (18/1/2021) sekaligus menyerahkan alat olah raga di kampung tangguh tersebut.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Aceh Jaya, Kapolsek Jaya Ipda Koko Khadafi, S. H, Geuchik Desa Lamme dan seluruh perangkat Desa Lamme, ucap Kabid Humas.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Real Betis

Kasat Binmas dalam kegiatan itu mengatakan akan mendukung segala kegiatan positif yang digelar di kampung tangguh Desa Lamme, tutur Kabid Humas.

Selanjutnya Kasat Binmas mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan prokes dalam kegiatannya sehari-hari, sebut Kabid Humas.

Kemudian ia mengimbau masyarakat agar tidak cepat terpengaruh dan harus cermat dalam menyikapi isu yang berkembang di media sosial, tukas Kabid Humas.

BACA JUGA :   Dandim: Vaksin Sinovac Tidak Ada Efek Negati

Dalam kegiatan itu, Kasat Binmas juga memberikan arahan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin bagi masyarakat untuk mencegah wabah Covid-19, serta tidak terpengaruh dengan isu-isu negatif terkait vaksin Covid-19 dalam masyarakat, jelas Kabid Humas lagi. (Yudi)

UPDATE CORONA