Bupati dan Kepala BPBAP Ujung Bate Cek Kesiapan Kawasan Shirmp Estate

oleh -141.489 views
Teks Foto: Bupati bersama Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Payau (BPBAP) Ujung Bate meninjau lahan kawasan pengembangan tambak udang di Gampong Paya Dua kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Kamis 28/1. Foto Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Timur.

IDUL FITRI

“Jika dilihat progres persiapan lahan sudah maksimal, namun hanya pola dan skema kerja mungkin harus lebih di perjelas kembali kepada masyarakat, salah satunya pola bagi hasil.

Upaya ini terus kita lakukan dengan mendengar langsung apa saja yang disampaikan masyarakat dan mengatur pola kerja yang baik tentunya,” kata Tahang.

Tahang mengaku secara teknis kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia sampai saat ini belum ada masalah, Kementerian tentunya akan segera berkerja jika semua persiapan lahan sudah siap.

BACA JUGA :   Kapolresta Palangka Raya Dampingi Kapolda Kalteng Salurkan Bansos

“Pola yang dipakai akan ditindaklanjuti . Intinya masyarakat akan membentuk koperasi dengan maksud untuk memadukan lahan warga menjadi satu.

Jika sudah menjadi koperasi akan menjadi satu klaster baru yang pengelolaannya bisa dilakukan dengan mudah. Jadi di sana tidak muncul konflik sosial,” pungkas M.Tahang seraya mengaku dalam waktu dekat BPBAP akan segera berkantor di kabupaten Aceh Timur dalam upaya mempercepat proses pembangunan kawasan udang ini. (Zulham)

UPDATE CORONA