Tanpa Bosan, Babinsa Matur Terus Ajak Warga Memakai Masker

oleh -76.489 views

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Masih kurangnya perhatian masyarakat dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 agar tetap mengikuti protokol kesehatan ternyata perlu disampaikan secara terus-menerus.

Upaya sosialisasi ini selalu disampaikan oleh salah satu babinsa Matur anggota Koramil 10/Matur Raya Kodim 0304/Agam kepada warga binaannya.

Untuk kesekian kalinya, bertempat di Nagari Matur Kecamatan Matur Kabupaten Agam pada Kamis (3/12) personel TNI AD Kodim 0304/Agam turun kelapangan menyampaikan himbauan wajib memakai masker selama beraktifitas.

“Kerap kali kita jumpo warga yang tidak memakai masker, hal ini kerap membuat kita agak jengkel mengingat kesadaran sebagian warga memakai masker masih sangat minim,” ujar Babinsa.

BACA JUGA :   Telah Berjalan, Polri Sebutkan Alasan Dibentuknya Virtual Police

“saya mendukung penuh kebijakan pemerintah tentang penegakan disiplin protokol kesehatan, saya turun ke lapangan bersama Babinkamtibmas, kami berupaya akan tidak pernah bosan memberikan himbauan kepada masyarakat, dengan baik dan sopan serta penuh pengertian supaya masyarakat mudah menerima pola hidup baru di tengah pandemi ini,” tukas Babinsa. tutupnya. *(mirza)

BACA JUGA :   Polda Sumbar Bentuk Tim Khusus Selidiki Dugaan Penyelewengan Penggunaan Anggaran Covid-19
UPDATE CORONA