Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Rennes

oleh -92.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Dua tim yang impian Liga Championsnya telah pupus akan mengunci tanduk di babak kedua dari pertandingan grup saat FC Krasnodar menjadi tuan rumah untuk Rennes pada hari Rabu.

Kedua tim hanya mengoleksi satu poin dari empat pertandingan di Grup E dan bersaing ketat untuk memastikan tempat ketiga dan satu tempat di Liga Europa.

Grup E Liga Champions berjalan persis seperti yang diharapkan; Chelsea dan Sevilla telah mengamankan jalan ke babak sistem gugur sementara Krasnodar dan Rennes harus mendekam di posisi ketiga dan keempat masing-masing menuju matchweek lima.

Mengatakan bahwa Krasnodar kalah tanpa perlawanan sama sekali tidak akurat – dua pertemuan yang sangat dekat dengan Sevilla keduanya berakhir dengan kekalahan tipis – tetapi skor di pojok kiri atas adalah yang terpenting dan tim Rusia akan sangat membutuhkan hal itu terlebih dahulu. kemenangan minggu ini.

BACA JUGA :   Di Kampung Tangguh Desa Lamme, Kasat Binmas Polda Aceh Jaya Gelar Silaturahmi Dan Serahkan Alat Olahraga

Pasukan Murad Musaev bukan tandingan Chelsea di pekan kedua, tetapi Krasnodar berhasil menahan imbang Rennes di pertandingan penyisihan grup pertama mereka dan memberi Sevilla dua ketakutan di kandang dan tandang, tetapi tim Spanyol itu akhirnya menang 3-2 sendiri. rumput sebelum kemenangan 2-1 di Rusia.

Pasukan Musaev telah mengirimkan 10 gol tertinggi grup menjelang pertandingan tengah pekan, tetapi berkat gol Cristian Ramirez di Roazhon Park dalam pertemuan pertama mereka dengan Rennes, Krasnodar duduk di atas tim Prancis berdasarkan gol tandang head-to-head.

BACA JUGA :   Di Kampung Tangguh Desa Lamme, Kasat Binmas Polda Aceh Jaya Gelar Silaturahmi Dan Serahkan Alat Olahraga

Itu akan memberi kepercayaan Krasnodar kepercayaan yang sangat dibutuhkan, tetapi tim Rusia telah mengalami pertunjukan hasil yang mengerikan sebelum dan sesudah Halloween – kalah tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menyerah pada kekalahan 1-0 dari Khimki pada akhir pekan. .

Pratinjau: Krasnodar vs. Rennes – prediksi, berita tim, lineup
Rennes adalah tim yang membutuhkan perputaran nasib yang putus asa juga, dan sementara pasukan Julien Stephan akhirnya mengakhiri kekalahan terik mereka pada akhir pekan, itu bukanlah hasil untuk membual tentang apa pun.

BACA JUGA :   Di Kampung Tangguh Desa Lamme, Kasat Binmas Polda Aceh Jaya Gelar Silaturahmi Dan Serahkan Alat Olahraga

Tim Strasbourg yang kesulitan bermain sepanjang babak kedua dengan 10 pemain setelah Stefan Mitrovic pantas mendapatkan kartu merah, dan Rennes harus mengandalkan sundulan Adrien Hunou untuk menyelamatkan satu poin setelah Adrien Thomasson membuka skor di babak pertama.

James Lea Siliki menolak kesempatan emas untuk memenangkan pertandingan untuk Rennes tepat di saat-saat terakhir, yang sekarang lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dan Stephan harus menahan keterpurukan timnya yang mengkhawatirkan agar mereka tidak berisiko tergelincir dari persaingan untuk mendapatkan tempat di Eropa.