Masyarakat Diminta Patuh Protokol Kesehatan di Tempat Fasilitas Umum

oleh -72.489 views

IDUL FITRI

Bukittinggi I Realitas – Sosialisasi mengajak masyarakat menjalani hidup bersih dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran Babinsa Kodim 0304/Agam.

Hal ini ditandai dengan kesiapsiagaan Sertu Zulfikar bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Satpol PP kota Bukittinggi menyampaikan pesan kepada masyarakat yang berada di tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan.

Tentang anjuran pencegahan penyebaran virus Covid-19 tersebut, Sertu Zulfikar pada Kamis (3/12) menyarankan bagi para pengunjung maupun pedagang di Pasar Atas kota Bukittinggi agar dapat rutin mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan masker dimana saja berada.

BACA JUGA :   Oknum Anggota Polisi di Aceh Terciduk Bawa 101 Gram Sabu

Selain itu, Tim Gugus Tugas Covid-19 juga selalu memberitahukan kepada para pengunjung dan pedagang agar dapat membatasi tempat-tempat kerumunan, menjaga jarak, menerapkan sosial distancing.

BACA JUGA :   Penandatanganan Naskah Menandai Pembukaan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

“Upaya sosialisasi ini akan selalu kita sampaikan, agar nantinya masyarakat di kota Bukittinggi bisa terhindar dari jahat wabah virus Covid-19,” sebut Babinsa Zulfikar. *(Mirza)

UPDATE CORONA