Mantap..!! FKPPI 11.35 Surakarta Himbau Masyarakat Untuk Mendukung Dan Menciptakan Pilwalkot 2020 Aman Dan Damai

oleh -65.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Mantap..!! FKPPI 11.35 Surakarta Himbau Masyarakat Untuk Mendukung Dan Menciptakan Pilwalkot 2020 Aman Dan Damai.

Bertempat di RM. Tumpeng Solo Jalan Dr. Supomo No. 53 Kp. Turisari Kelurahan Mangkubumen Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta telah berlangsung jumpa pers.

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kota Surakarta dengan tema “dukung dan ciptakan Pilwalkot Surakarta 2020 aman dan damai”, sebagai penanggung jawab Drs. Hasta Gunawan, M.M. selaku Ketua FKPPI 11.35 Kota Surakarta dan dihadiri 10 orang Anggota.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Ketua FKPPI 11.35 Kota Surakarta Drs. Hasta Gunawan, M.M. Ketua Rayon 1 Kecamatan Laweyan Ipuk Tri R.

BACA JUGA :   Pengusaha Benur Asal Iran Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Ketua Rayon 2 Kecamatan Banjarsari Eko Djuniatun, Ketua Rayon 3 Kecamatan Serengan Ninik Sri Sarmini, Ketua Rayon 4 Kecamatan Jebres Saputri, dan Ketua Rayon 5 Kecamtan Pasar Kliwon Budiman.

Dalam sambutannya Ketua FKPPI 11.35 Kota Surakarta Drs. Hasta Gunawan, M.M. menegaskan bahwa pengurus FKPPI 11.35 Kota Surakarta.

Beserta jajaran ketua rayon se Kota Surakarta menyatakan bahwa Pilwalkot Surakarta yang akan dilaksanakan tanggal 09 Desember 2020 meskipun ditengah pandemi bencana nonalam covid 19, musibah pandemi ini bukan hanya tanggungjawab negara tapi tanggungjawab kita semua. Mari kita terus berbuat baik untuk masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :   Kontak Tembak Senjata TNI dengan KKB Intan Jaya, Seorang Prajurit TNI Gugur Tertembak

“Kami FKPPI 11.35 Kota Surakarta adalah kader terbaik dan kuat untuk menjadi penyeimbang segala perbedaan dalam berbangsa dan bernegara.

Oleh karena itu dengan momentum Pilwalkot Kota Surakarta kita tetap menjunjung tinggi persatuan dan gotong royong sehingga penyelenggaraan pesta demokrasi di Kota Surakarta dapat berjalan dengan lancar.”tuturnya.

Lebih lanjut Drs. Hasta Gunawan menyampaikan pernyataan sikap FKPPI pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surakarta tahun 2020 bahwasanya secara organisasi FKPPI 11.35 dalam Pilwalkot Surakarta menyatakan netral tidak mendukung paslon.

“Kita berada garis komando dari pembina kita (TNI Polri). Namun secara pribadi dan atas nama warga penduduk kota Surakarta kami akan menggunakan hak pilih kami sesuai dengan hati nurani kami.tegasnya.

BACA JUGA :   Kemendagri Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Sumedang

“Kami mengajak kepada masyarakat Kota Surakarta untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020, gunakan hak pilih anda dan jangan Golput, Jangan takut ke TPS dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada yaitu memakai masker.

Cuci tangan sebelum dan sesudah keluar dari TPS dan tetap menjaga jarak, serta Ikut menjaga dan mendukung Pilwalkot berjalan lancar, aman dan kondusif untuk kemajuan Kota Surakarta 5 tahun ke depan.”pungkasnya. (Arda 72)