KBP Badya Wijaya dr. Amelinda Syavira Dan Ust Jajang ke H Aston Ajak Dialog Para Pemuda Dan Wanita

oleh -104.489 views

IDUL FITRI

Jakarta | Realitas – KBP Badya Wijaya,SH.,MH., dr. Amelinda Syavira Dan Ust Jajang ke H Aston Ajak Dialog Para Pemuda Dan Wanita.

Pada hari Kamis, 3 desember 2020; jam 08.00 s.d. 13.00 WIB di Hotel ASTON Kemayoran, Jakpus Ditbinmas PMJ Kombes Pol Badya Wijaya,SH.,MH bersama, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas PMJ AKBP Muh. Yani Johana, Kasi Binpenakta Subdit Bintibsos Ditbinmas PMJ Kompol Villawati,SH., Staf Subditbintibos Ditbinmas PMJ, dr. Amelinda Syavira (Biddokkes PMJ) dan Ust Jajang Zaenuddin,S.H (Da’i Kamtibmas PMJ), memberikan pencerahan kpd Siswa Bhayangkara (Swabhara) PMJ, Ibu-ibu Pengajian Ibu-ibu Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK), Ketua RW 10 Kelurahan Pademangan Barat, Karang Taruna RW 10 Kelurahan Pademangan Barat.

Kegiatan diawali dengan sambutan Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya,SH.,MH. Inti sambutan diutamakan tentang bahaya Covid-19 yang benar benar nyata ada, jangan terpancing dengan isu isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, sehingga mengabaikan prokes atau tidak peduli dengan anjuran anjuran pemerintah.

BACA JUGA :   Bawaslu Kota Bandar Lampung Serahkan Laporan Akhir Terkait Penanganan Pelanggaran

Hal ini terbukti banyak korban yang terpapar virus yang tidak memandang usia, pangkat, jabatan, siapa saja bisa terkena virus ini. Serta tetap menjaga zona hijau, jangan malah turun menjadi zona kuning atau kembali menjadi zona merah.

BACA JUGA :   Kapolda Jabar Sambut Pasukan Brimob dari BKO Papua

Sedangkan penjelasan dr. AMELINDA SYAVIRA tentang “Protokoler Kesehatan” yang inti pointers adalah Coronnavirus Disease 2019 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh Severe Acute Respiratory Syndrome Coronnavirus 2 (SARS-Cov-2).

Sars Covid merupakan coronna virus jenis baru yg blm pernah diidentifikasi sebelumnya pada manusia.

UPDATE CORONA