Ingatkan Tentang Covid19, Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Operasi Yustisi

oleh -70.489 views

IDUL FITRI

Serdang Bedagai | Realitas – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang pimpin pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari penyebaran Covid19, Selasa (1/12/2020) di Pasar Lama dan Pasar Baru Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Turut serta dalam Operasi Yustisi tersebut, Para PJU Polres Serdang Bedagai, Sekretaris Kecamatan Perbaungan, Sri Wahyuni, Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak, Danramil Perbaungan, Kapt. Inf. Sucipto, personel Polres Serdang Bedagai,Sat Pol PP dan Dinas Kesehatan.

Dalam Operasi tersebut Kapolres menyampaikan kepada masyarakat agar melaksanakan Pilkada Damai Tahun 2020 dan jangan Golput.

Kemudian mengecek kamtibmas di pusat pertokoan dan perbelanjaan yang ada di Pajak Lama dan Pajak Baru Perbaungan.

BACA JUGA :   Jadi Calon Tunggal Kapolri, Ormas Keagamaan di Tangerang Angkat Bicara Soal Komjen Pol Listyo Sigit

Kapolres dan Tim Gabungan Operasi Yustisi memberikan masker sebanyak seribu masker dan memborong dagangan masyarakat di pusat pertokoan dan perbelanjaan yang ada di Pajak Lama dan Pajak Baru.

BACA JUGA :   Proyek Pembangunan Nagan Raya Diduga Korupsi, Kapolres:" Ada Indikasi Kerugian Keuangan Negara Rp1,6 M

Kapolres juga mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menjaga Protokol Kesehatan, stop menyebarkan berita palsu (Hoax) dan ujaran kebencian. (Rahmat Hidayat)