170 Warga Langsa Masuk PDP

oleh -91.489 views
Foto ; dokumen

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Sebanyak 170 orang warga Kota Langsa dinyatakan Suspek atau Pasien dalam Pengawasan (PD), Selasa (01/12/2020).

Demikian info terupdate dari Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Langsa, sekitar pukul 12.00 wib dalam memberikan informasinya.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Langsa, Erizal SKM, yang dikomfirmasi wartawan membenarkan ihkwal tersebut terkait informasi Covid-19.

BACA JUGA :   Sejumlah Wilayah di Kudus Terendam Banjir Akibat Air Sugai Piji Meluap

“Iya, benar sejauh hingga hari ini ada sekitar 170 yang dinyatakan Suspek atau masuk dalam katagori PDP,” ujar Erizal.

Lebih lanjut, ia katakan, dari 170 orang tersebut yang dirawat ada lima orang, tiga orang menjalani Isolasi mandiri dan selesai pemantauan 162 orang.

BACA JUGA :   Adminduk Online Disdukcapil Pekanbaru Tanpa Solusi Semakin Persulit Masyarakat

Lalu, yang terkomfirmasi positif ada 15 orang, dua orang sedang masa perawatan dan 13 lainnya menjalani Isolasi mandiri dirumahnya masing-masing.

Sedangkan secara keseluruhan selesai Isolasi berjumlah 283 orang dan total yang meninggal dunia sejak adanya Covid 19 hanya 14 orang dan angka ini belum ada penambahan lagi.

BACA JUGA :   Ditpolair Polda Jawa Timur Berhasil Amankan 40 Ton Bom Ikan

“Kita berharap angka kematiannya tidak bertambah lagi, sembari berdoa kepada Allah SWT badai Covid 19 agar cepat enyah dimuka bumi ini, serta kepada masyarakat harus terus mematuhi 3 M, memakai masker, cuci tangan dengan air mengalir serta jaga jarak,” tukas Erizal. (Rapian).