Warga Way Bungur Siap Menangkan Da-Di di 9 Desember 2020

oleh -215.579 views

Lampung Timur I Realitas – Kader partai Golkar di desa Tamba Subur Kec Way Bungur siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati lampung timur H. Dawam Raharjo dan H. Azwar Hadi dalam kontestasi pilkada 09 Desember 2020. Selasa 17/11/2020.

Diketahui militansi partai Golkar dan partai PKB dikabupaten lampung timur tidak dapat di pandang sebelah mata dalam mengusung calon dalam pilkada, terlebih calon yang di usung adalah kader kader terbaik partai.

Kali ini, Partai Golkar dan PKB berkoalisi dengan partai PAN dan partai Gelora mengusung H. Dawam Raharjo dan H. Azwar Hadi maju dalam pilkada di kabupaten lampung timur.

BACA JUGA :   Pemerintah Aceh-Haji Uma, Bantu Pemulangan Jenazah Suheri

Kader partai golkar Desa Tambah Subur ,Wagiono dan Kader partai PKB , Samsuri siap untuk memenangkan H. Dawam Raharjo dan H. Azwar Hadi dengan mensosialisasikan visi misi calon bupati dan wakil buapti lampung timur kepada militansi partai masing masing.

Menurut Wagoino, kader dari partai golkar, visi misi yang di rancang sangat baik dan meyakinkan untuk masyarakat.

” dengan visi misi yang matang, tinggal duduk menjadi pemimpin lampung timur , serta menjalankan visi misi maka kami rasa, masyarakat Lampung timur dapat berjaya.” kata wagiono.

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

Senada dengan Wagiono, Samsuri kader dari partai PKB siap memenangkan pasangan paslon nomor 03,karena salah satu nya cara menjadilan lampung timur berjaya , dengan memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati H. Dawam Raharjo dan H. Azwar Hadi.

” Dengan kepemimpinan Pak Dawam dan Pak Azwar Hadi nanti, mudah mudahan lampung timur berjaya. “tambah Samsuri. (Rls)