Warga Negeri Katon Siap Mendukung DA-DI Pada 9 Desember 2020 Mendatang

oleh -110.489 views

IDUL FITRI

Lampung Timur I Realitas – Warga Negeri Katon kecamatan marga tiga kabupaten Lampung timur Berharap kepada Calon Wakil Bupati Hi. Azwar Hadi Jika terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang agar merealisasikan kebutuhan warga desa setempat.

Di ketahui, Dalam kampanye dialogis di hadiri puluhan masyarakat Desa Negeri Katon, yang secara total untuk mendukung DA-DI pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sukatno warga Dusun II Desa Negeri Katon Kecamatan Marga Tiga mengungkapkan bahwa dalam saat ini para petani belum merasakan kesejahteraan yang merata, karena pupuk yang kian sulit, bibit yang tanam yang kurang memadai, pemasukan air atau irigasi terhambat dan ada perhatian lebih dari pemerintah daerah terkait guru ngaji.

BACA JUGA :   Resmikan Fitness Center, Pangdam XIV/Hsn : Prajurit saya Harus Sehat

” kami sebagai masyarakat tidak menuntut banyak, yang penting pertanian pupuk, bibit, dan air aman serta harga panen nya stabil itu aja cukup, dan guru ngaji dan pesantren di perhatikan,” Ujar Katno,Minggu (01/11/2020)

BACA JUGA :   Sekretaris Desa Tapos II Lempar Bola Panas : Bank Donk Yang Salah

Menanggapi hal tersebut, H. Azwar Hadi menyampaikan siap menerima mandat masyarakat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Timur.

kami mendengar dan menyimak serta berdialog dengan para petani, curhat atas keluh dan kesahnya yang di rasakan saat mengadukan nasib untuk bercocok tanam, mulai dari langka nya pupuk, harga panen yang tidak seimbang ditambah lagi masyarakat menginginkan pembangunan yang signifikan.

BACA JUGA :   Rohmat Selamat, Jabat Dewan Pembina PW PADMI Dan PW PASFI Jawa Barat

” Kami mendengar langsung keluhan dan keinginan para petani, dan kami sampaikan jika nanti kami dipercaya masyarakat Lampung Timur kami akan berbuat lebih baik lagi dari pada saat ini, kita akan realisasikan kebutuhan para petani,” jelas pria yang kerap disapa pak Uncu Azwar. (wanda)

UPDATE CORONA