Tim Bintal Kodam IV/Diponegoro Berikan Binroh Dan Lidjuang Kepada Prajurit Serta Persit Kodim Surakarta

oleh -95.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Tim Bintal Kodam IV/Diponegoro Berikan Binroh Dan Lidjuang Kepada Prajurit Serta Persit Kodim Surakarta.

Anggota dan PNS Kodim 0735/Surakarta dan Minvetcad IV/35 Surakarta serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Ideologi Kejuangan (Lidjuang) dari Tim Binroh dan Lidjuang Kodam IV/Dionegoro.

yang dipimpin oleh Wakabintaldam IV/Diponegoro Letkol Inf Abdullah Faqih, S.Ag, bertempat di aula Makodim,Jl.A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Kamis (12/11/2020).

BACA JUGA :   Sukseskan TMMD Desa Brenggolo, Ormas Banser Bahu Membahu Menata Batu

Kegiatan Pembinaan Rohani (Binroh) dan Pembinaan Mental Ideologi Kejuangan (Bintalidjuang) merupakan salah satu program Bintal terpadu yang diselenggarakan oleh Bintal Kodam IV/Diponegoro kepada satuan dibawahnya,

Dalam sambutannya, Dandim 0735/Surakarta melalui Kasdim Mayor Inf Alfian Yudha Praniawan menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah.

BACA JUGA :   Satgas TMMD Terapkan Protkes, Cuci Tangan Sebelum Dan Sesudah Bekerja

Untuk memberikan pembekalan kepada para prajurit dan PNS TNI beserta keluarganya sehingga dapat memahami pentingnya pembinaan bintal dalam mewujudkan Prajurit dan PNS TNI yang tangguh.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar kita memiliki jiwa-jiwa patriotik dan menjadi manusia-manusia yang mulia. Untuk mewujudkannya, maka kita perlu dibina, baik pembinaan rohani, idiologi maupun kejuangan.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada Apresiasi Bupati Aceh Timur

“Saya berharap melalui ceramah bintal ini prajurit PNS maupun anggota Persit hendaknya dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga ini untuk bersama-sama.

Mengikuti mendengarkan dan menyimak serta meresapi apa yang akan disampaikan oleh penceramah sehingga apa yang diharapkan oleh pimpinan atas dapat terlaksana sesuai sasaran yang diharapkan.”pungkasnya. (Arda 72)

UPDATE CORONA