Tersengat Kabel Listrik,  Supian Tewas di TKP

oleh -77.489 views

IDUL FITRI

Serdang Bedagai I Realitas – Tersengat Kabel Listrik,  Supian Tewas di TKP.

Supian (43) diduga tewas setelah tersengat listrik pada saat memperbaiki kabel di Dusun III, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (29/10/2020) pukul 11.00 WIB yang lalu.

Pria yang menetap di Dusun III Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, setelah kejadian langsung diboyong ke Puskesmas Sialangbuah untuk dilakukan visum et repertum (VER), Minggu (01/11/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan kepada wartawan bahwa kejadian itu pada saat korban memperbaiki kabel listrik yang menyentuh kanopi Mesjid Jami.

BACA JUGA :   Kades Puloe Teungoh Bangun Rumah Layak Huni Dari DD

Pada saat itu, sebut kapolres, korban memanjat tiang listrik , dan berusaha menarik kabel listrik yang kendor.

Entah bagaimana, pada saat itu korban menyentuh kabel listrik tegangan tinggi sehingga korban terpental dan mengenai besi tiang listrik dan jatuh sehingga korban mengalami luka robek di bagian kepala, ujar kapolres.

BACA JUGA :   Tinjau ke Lokasi, Bupati Kampar Ingin Hilangkan Kesenjangan Pembangunan di Daerah

Namun, pada saat warga membantu korban ternyata sudah meninggal di tempat, lalu korban dibawa ke Puskesmas Sialangbuah guna visum et repertum (Ver).

Namun pada saat dilakukan visum luar, pihak keluarga atau isteri korban menyatakan agar tidak dilakukan outopsi dan permasalahan ini agar tidak di proses  sesuai hukum.

BACA JUGA :   Presiden AS, Raja Saudi Memiliki Panggilan Telepon Sebelum Rilis Laporan Khashoggi yang Diharapkan

” Karena kejadian tersebut adalah kelalaian korban sendiri, sehingga istri korban membuat pernyataan untuk tidak dilakukan outposi dan tidak kebaratan atas kejadian tersebut,” pungkas kapolres.

Pria yang menetap di Dusun III Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, sebelumnya sedang memperbaiki kabel listrik yang sudah kendor dan menyentuh kanopi rumah warga. (J.Irwansyah.Silitonga)

UPDATE CORONA