Tangkal Covid 19, Kodim 0104/Atim Wajibkan Personil Berjemur

oleh -77.489 views
Anggota Koramil 15/Peureulak Barat, saat melakukan olahraga serta berjemur pada pagi hari untuk menangkal Covid 19 serta meningkatkan imbun tubuh, Kamis (12/11/2020).

IDUL FITRI

IDUL FITRI

LANGSA I Realitas – Tangkal Covid 19, Kodim 0104/Atim Wajibkan Personil Berjemur.

Tangkal Covid 19 dan tingkatkan imun tubuh, Kodim 0104/Aceh Timur mewajibkan seluruh personil di jajarannya untuk berjemur dan olahraga guna, Kamis (12/11/2020).

Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melalui Danramil 15/Peureulak Barat, Lettu Inf Syahrial mengatakan, tujuannya guna menjaga kebugaran serta dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah wabah virus corona atau Covid 19.

“Jajaran Kodim 0104/Aceh Timur rutin melaksanakan senam pagi dan dilanjutkan berjemur di bawah sinar matahari untuk menyerap vitamin D ke dalam tubuh,” ujarnya.

Lanjutnya, setiap anggota harus rajin berolahraga baik sesuai jadwal rutin yang telah ditentukan oleh Kodim maupun secara mandiri di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

BACA JUGA :   Wakapolda Jatim: Setiap Masyarakat Indonesia Bisa Menjadi Pahlawan Covid-19

“Mari kita timbulkan kesadaran diri masing-masing untuk berolahraga, dengan selalu menerapkan physical distancing dan memakai masker dalam kegiatan di luar rumah apabila interaksi dengan orang-orang di sekitar kita. Guna mencegah tertularnya virus corona atau Covid-19,” terangnya.

BACA JUGA :   Keponakan Ketum GAAS di Bawah Umur Alami Tindak Kekerasan, GAAS Minta Dukungan Kak Seto

Ditambahkan Syarial lagi bahwa, berolahraga secara mandiri kita dapat merasakan tubuh kita sehat dan bugar sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas dan menjalankan tugas harian dengan semangat.

“Marilah kita berolahraga setiap hari sehingga kesehatan tubuh kita tetap terjaga dan bisa terhindar dari berbagai jenis penyakit,” pungkas Danramil 15/Peureulak Barat, Lettu Inf Syahrial. (Rapian)