Satgas Yonarmed 9 Lakukan Penertiban Masker di Desa Kampung Baru

oleh -78.489 views

IDUL FITRI

Ibu I Realitas – Salah satu himbauan pemerintah dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19 saat ini adalah mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker.

Satgas Yonarmed 9 secara aktif melaksanakan sosialisasi dan penertiban penggunaan masker kepada masyarakat.

Salah satu kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Barat (13/11/2020)

BACA JUGA :   Ketua YLBHIM Aceh, Minta Bupati Aceh Timur Perhatikan Jalan Tanjong Minje Lueng Sa-Madat

Dalam rilis tersebut Mayor Arm Andi Achmad Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Ibu SSK II melaksanakan penertiban penggunaan masker di Desa Kampung Baru, Kec. Ibu, Kab. Halmahera Barat.

BACA JUGA :   Pemerintah Optimis RUU KUHP Bisa Disahkan Lewat Prolegnas Prioritas Tahunan “Perubahan” Tahun 2021

Lanjut Afandi kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat kerja sama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas serta relawan dari Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Ibu.

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Ibu dan saya sangat bersyukur kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah saya”, ucap Kepala Desa Kampung Baru

BACA JUGA :   Seorang Ibu Hanya Bisa Menangis Pilu Usai Rumahnya Ludes Terbakar

“Penertiban ini bertujuan untuk mencegah masyarakat dengan mudah terinfeksi virus Covid-19 pada saat mereka beraktivitas sehari-hari.

Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker dalam masa pandemi ini” ,terang Mayor Afandi. (*)

UPDATE CORONA