Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bersihkan TPU Desa Bobula

oleh -74.489 views

IDUL FITRI

Morotai Selatan I Realitas – Satgas Yonarmed 9 Kostrad Bersihkan TPU Desa Bobula.

Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan karya bhakti berupa pembersihan TPU Desa Bobula, Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Yonarmed 9 Kostrad terhadap lingkungan sekitarnya.

IDUL FITRI

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (7/11/2020).

BACA JUGA :    Kodim 0429/Lamtim Gelar Do'a Bersama Agar Pilkada Aman, Damai Dan Kondusif

Dalam rilis resminya Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 4 Wayabula SSK I melaksanakan kerja bakti berupa pembersihan sampah dan tumbuhan liar di TPU Desa Bobula, Kecamatan Morotai Selatan Barat, Kabupaten Pulau Morotai.

BACA JUGA :   Danramil 07/Julok Pimpin Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Julok

Kegiatan ini melibatkan aparat desa dan masyarakat desa yang secara bergotong-royong membersihkan TPU. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga setempat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus memupuk soliditas antara TNI-Rakyat.

Kepala Desa Bobula mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap kegiatan yang positif ini dapat dilakukan secara rutin.

BACA JUGA :   Presiden: Jangan Cepat Puas, Potensi Pasar Ekspor Masih Terbuka Lebar

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap lingkungan dan merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial terhadap desa binaan kami.

Dengan kegiatan ini kami berusaha untuk menularkan rasa kepedulian lingkungan kepada masyarakat” , ungkap Mayor Afandi. (*)