Pusrehap Kemenhan Memotivasi Personil Kodim Boyolali Yang Sakit Menahun

oleh -87.489 views

IDUL FITRI

Boyolali I Realitas – Pusrehap Kemenhan Memotivasi Personil Kodim Boyolali Yang Sakit Menahun.

Dalam rangka membantu proses pelaksanaan rehabilitasi dan meningkatkan moril kepada Sertu Sutarto personil Kodim 0724/Boyolali yang mengalami sakit menahun akibat kecelakaan motor dan Serka Galang yang mengalami kecelakaan latihan saat melaksanakan tugas.

Maka Pusat Rehabilitasi (Pusrehab) Kementrian Pertahanan RI, menyambangi dan menyerahkan bingkisan sekaligus memberikan motivasi kepada kedua prajurit tersebut, Jumat (27/11/2020).

BACA JUGA :   KPK Ungkap Pejabat Kemensos Ternyata Terima Uang Suap di Sejumlah Tempat

Rombongan Pusat Rehabilitasi (Pusrehab) Kementrian Pertahanan RI yang dipimpin oleh Kolonel Chk Adi Priyono ketika menyambangi kedua prajurit Kodim 0724/Boyolali di kediamannya masing-masing berupaya memberikan motivasi.

Agar prajurit yang mengalami kecelakaan yang memiliki kekurangan fisik agar tetap semangat dan berupaya bersama keluarga untuk terapi demi kesembuhan sakit yang dideritanya paling tidak bisa melakukan sedikit aktifitas didalam rumah.

BACA JUGA :   Masyarakat Diimbau Saat Buka Lahan Jangan Dengan Cara Membakar

“ Bantuan moril dari keluarga dan motivasi untuk sembuh dari prajurit yang sedang sakit sangat diperlukan demi memulihkan kondisi kesehatan personil yang sakit, paling tidak bisa melakukan aktifitas ringan di dalam rumah.” Ujar Kolonel Chk Adi Priyono.

BACA JUGA :   Penembakan di Cafe RM Cingkareng Barat, Ini Pesan Pangdam Jaya

Rombongan dari Pusrehap Kementrian Pertahanan RI juga mengucapkan terima kasih kepada personil Kodim 0724/Boyolali yang telah membantu kegiatan ari Pusrehap selama ini. (Agus Kemplu)

UPDATE CORONA