Prediksi Pertandingan Uji Coba: Wales vs Amerika Serikat

oleh -108.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Liberty Stadium akan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan hari Kamis antara Wales dan Amerika Serikat Pertandingan ini akan dimainkan pada 13/11/2020 pukul 02:45 wib

Dragons berhasil mengalahkan Bulgaria 1-0 dalam pertandingan Nations League terakhir mereka tanpa Gareth Bale di starting XI. Pemain andalan Tottenham kembali bersaing untuk pertandingan November, dan, tidak diragukan lagi, dia akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah. Gelandang Juventus Aaron Ramsey, di sisi lain, absen karena cedera paha.

REALITAS TV

The Yankees, di sisi lain, mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi, tetapi harus dicatat bahwa mereka belum beraksi sejak Februari 2020. Sebuah kontes yang meriah sedang berlangsung di South Wales, dan kami percaya bahwa pemain dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Pemain yang harus diawasi di tim tandang adalah penyerang Borussia Dortmund Gio Reyna, tetapi pemain sayap Chelsea yang fit lagi Christian Pulisic juga akan menjadi ancaman besar bagi para bek lawan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Union Berlin- 22 April 2021

Gareth Bale adalah pesepakbola Welsh yang bermain untuk Real Madrid sebagai pemain sayap. “Bailo” lahir di Cardiff pada 16 Juli 1989 dan, seperti yang diharapkan, dia bermain untuk klub kota asalnya, Cardiff Civil Service di awal karir mudanya. Dia pindah ke akademi sepak bola Southampton pada tahun 1999 dan dia membuat kemajuan besar selama mantranya bersama Orang Suci.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Spezia vs Inter Milan - 22 April 2021

Bale membuat 40 penampilan liga untuk tim utama dan harus dicatat bahwa dia bermain sebagai bek sayap di awal karir seniornya. Pada tahun 2007 ia menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur dan ia menghasilkan penampilan yang mendebarkan dengan pakaian White Hart Lane dari tahun 2007 hingga 2013. Pimpinan Real Madrid melakukannya dengan baik untuk mengontraknya pada 1 September 2013 dengan bayaran sebesar € 91 juta.

UPDATE CORONA