Prediksi Pertandingan Uji Coba: Prancis vs Finlandia

oleh -142.489 views

IDUL FITRI

Berbicara tentang karir internasionalnya, Mbappe memainkan peran penting bagi Prancis di putaran final Piala Dunia FIFA 2018, dengan bintang yang sedang naik daun itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas Argentina di babak 16 besar turnamen pameran. Penyerang PSG lahir di Paris pada 20 Desember 1998.

Tim sepak bola nasional Finlandia memainkan pertandingan internasional pertama mereka sebelum Perang Dunia 1. Finlandia dikalahkan oleh sesama tim Nordik Swedia (2-5) pada tanggal 22 Oktober 1911, tetapi sebelas tahun kemudian mereka mencatat kemenangan terbesar mereka di panggung internasional.

REALITAS TV

Finlandia mengalahkan Estonia 10-2 di Helsinki dan, berbicara tentang kekalahan terberat mereka, tim menderita kekalahan 13-0 dari Jerman di Leipzig selama Perang Dunia II (1940). Tim nasional Finlandia menjadi anggota FIFA pada tahun 1908, tetapi mereka belum lolos ke putaran final turnamen besar. Finlandia juga tidak berpartisipasi dalam putaran final Kejuaraan Eropa, tetapi beberapa pesepakbola kelas atas menjadi bagian dari tim sepak bola nasional mereka di masa lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Valencia – 22 April 2021

Mantan ace Liverpool Jari Litmanen mencetak 32 gol dalam 137 penampilan untuk Finlandia dan Sami Hyypia adalah pemain sepak bola terkenal lainnya yang bermain untuk burung hantu Elang. Warna seragam kandang Finlandia adalah putih, saat mereka bermain tandang dengan kemeja biru dan celana pendek biru.(red)

UPDATE CORONA