Prediksi Pertandingan Uji Coba: Prancis vs Finlandia

oleh -161.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Prancis akan berusaha untuk membangun kemenangan 2-1 atas Kroasia ketika mereka menyambut Finlandia di Stade de France dalam pertandingan persahabatan Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 03:10

Paul Pogba yang fit kembali melakukan pemangkasan, sementara penyerang Borussia M’gladbach Marcus Thuram bisa melakukan debutnya di Prancis melawan Finlandia. Kylian Mbappe telah dimasukkan meskipun ada masalah cedera, tetapi dia tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan hari Rabu. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang Barcelona Antoine Griezmann, yang telah menemukan sentuhan mencetak golnya dengan Barcelona akhir-akhir ini.

Finlandia, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan Liga Bangsa berturut-turut atas Bulgaria dan Islandia, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan les Tricolores. Orang yang harus diawasi di tim tandang adalah penyerang Norwich City Teemu Pukki, tetapi kami memperkirakan bahwa bek Prancis yang tinggi akan mencegahnya mencetak gol dalam pertandingan persahabatan hari Rabu. Penyerang berbakat Marcus Forss, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang dengan Brentford, kemungkinan akan melakukan debut Finlandia melawan Prancis.

BACA JUGA :   Sergio Ramos Bisikkan Klub Barunya Kepada 3 Pemain Real Madrid

Kylian Mbappe adalah pesepakbola Prancis yang bermain untuk Paris Saint-Germain sebagai penyerang. Bintang muda Prancis ini memulai karir mudanya di AS Bondy dan pada 2013 ia pindah ke AS Monaco. Setelah membuat 12 penampilan untuk Monaco B, Kylian Mbappe melakukan debutnya untuk tim senior pada tahun 2015. Mbappe dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pencetak gol reguler, dengan pemain remaja itu mencetak 15 gol dalam 29 penampilan di Ligue 1 pada musim 2016/2017. .

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Buka Opsi Percepat Pembatasan Mobilitas Dimulai dari Jam 8 Malam

Pada 2017 ia pindah ke sesama klub Prancis PSG dengan status pinjaman, dengan opsi menjadikan kesepakatan itu permanen. Kylian Mbappe mencetak 13 gol dalam 27 penampilan bersama les Parisiens pada musim 2017/2018 dan harus dicatat bahwa pasukan Unai Emery akhirnya menjadi juara nasional.

UPDATE CORONA