Prediksi Pertandingan Uji Coba: Inggris vs Irlandia

oleh -182.579 views
oleh

REALITAS- Semua mata tertuju pada Stadion Wembley saat Inggris dan Republik Irlandia saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada Kamis malam Pertandingan ini akan dimainkan pada 13/11/2020 pukul 03:00

The Three Lions menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari Denmark di Nations League bulan lalu, yang berarti mereka sangat ingin kembali ke jalur kemenangan. Full-back Liverpool Trent Alexander-Arnold mengalami cedera saat bermain imbang 1-1 dengan Man City pada akhir pekan, dan akibatnya, dia akan absen dalam pertandingan persahabatan melawan Irlandia.

Danny Ings dan Kalvin Phillips juga cedera, sementara Phil Foden kembali ke skuad. Seperti biasa, orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain andalan Tottenham Harry Kane. The Boys in Green, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 1-0 dari Finlandia. David McGoldrick mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional, dengan penyerang Luton Town James Collins melangkah. Bagaimanapun, terlepas dari pemain mana yang akan diturunkan dalam pertandingan persahabatan hari Rabu, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Inggris ingin bangkit kembali dari kekalahan dari Denmark.

Secara luas dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan meteorik di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai PFA Young Player of the Year.

Striker berperingkat tinggi melanjutkan untuk melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat dia membantu Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya dalam tantangan gelar yang serius dalam sejarah klub dan dia melakukan transisi mulus ke sepak bola internasional. Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

Kane adalah seorang striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tapi itu beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola. Kane diperkirakan akan memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, itu jika dia bisa menahan iming-iming klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Bersaing sebagai entitas independen sejak 1953, Republik Irlandia telah berjuang untuk menyamai tim nasional terbaik dunia sejak itu, meskipun mereka mencapai beberapa hasil yang terhormat di tandang. Hasil terbaik mereka, perempat final Piala Dunia 1990, diraih dengan senyum lebar dari Lady Luck melihat bahwa Irlandia mencapai babak delapan besar tanpa memenangkan satu pertandingan pun.

Mereka telah mencapai babak 16 besar di turnamen 1994 dan 2002, sementara hanya lolos ke tiga final Kejuaraan Eropa (1988, 2012, 2016). Orang Irlandia berada di 10 besar Peringkat FIFA pada tahun 1993 dan 1994, tetapi gagal mengulangi kesuksesan dalam dua puluh tahun berikutnya, dan tampaknya mereka tidak bisa menjembatani kesenjangan di belakang pembangkit tenaga listrik Eropa.

Robbie Keane memegang rekor caps dan gol terbanyak tim nasional pada saat yang sama, mengantongi 67 dari 143 penampilan, sedangkan Niall Quinn, Steve Staunton, Damien Duff, Tony Cascarino dan Don Givens adalah beberapa pemain bintang lainnya.(red)