Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Cadi

oleh -80.489 views

IDUL FITRI

REALITAS Cadiz akan berusaha untuk pulih dari kekalahan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Elche pada Sabtu sore.

Kapal Selam Kuning telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Atletico Madrid dan Real Sociedad tetapi tetap di urutan kelima dalam klasemen, sementara Elche saat ini menempati posisi ke-10, setelah mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan.

Kembali ke La Liga setelah absen selama lima musim, Elche akan senang dengan awal musim 2020-21, mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan mereka untuk menempati posisi ke-10 di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leicester vs Slavia Praha

Tim yang baru dipromosikan itu sebenarnya hanya lima poin di belakang tim urutan keempat Real Madrid dengan satu pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi dari performa luar biasa mereka di bulan-bulan pembukaan musim ini.

Los Franjiverdes hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga tetapi telah ditahan oleh Celta Vigo dan Levante dalam dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas Spanyol.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Shakhtar Donetsk vs Maccabi

Sisi Jorge Almiron tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Cadiz, meskipun kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam dua pertandingan mereka selama Divisi Segunda 2019-20.

Cadiz, sementara itu, juga membuat kesan yang sangat positif saat mereka kembali ke level ini, mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan mereka untuk menempati posisi kelima di klasemen.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Wolverhampton

Pasukan Alvaro Cervera belum meraih kemenangan pada November, setelah kalah telak di Atletico menjelang awal bulan sebelum menderita kekalahan kandang 1-0 dari pemimpin klasemen Real Sociedad akhir pekan lalu.

El Submarino Amarillo akan melihat pertandingan hari Sabtu sebagai kesempatan ideal untuk kembali ke jalur kemenangan, terutama menjelang pertandingan kandang besar melawan Barcelona pada 5 Desember.

UPDATE CORONA