Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

oleh -120.489 views

IDUL FITRI

Bentrokan kandang minggu lalu dengan West Ham United pasti bisa dimenangkan, tetapi Blades yang tumpul gagal menemukan jalan masuk dan penjaga jarak jauh Sebastien Haller menyelesaikan permainan.

Sementara Sheff Utd memiliki penghitungan gol terburuk di divisi, namun, tidak ada tim yang mengirim lebih dari 18 West Brom, mungkin memberi anak buah Wilder secercah harapan.

REALITAS TV

West Brom memiliki tanda tanya atas ketersediaan Kieran Gibbs dan Jake Livermore, yang keduanya dites positif virus corona menjelang kekalahan pekan lalu dari Man Utd.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Napoli vs Lazio - 23 April 2021

Sam Field adalah satu-satunya keraguan kebugaran Albion, dengan Hal Robson-Kanu dan Callum Robinson sekarang kembali tersedia untuk dipilih sekali lagi.

Bilic menggunakan lima bek untuk pertandingan sulit melawan Tottenham dan Man Utd tetapi mungkin tergoda untuk kembali ke 4-5-1 akhir pekan ini dalam pertandingan yang benar-benar harus dimenangkan oleh timnya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Huesca - 23 April 2021

Adapun pengunjung, mereka telah didorong oleh kembalinya Lys Mousset setelah beberapa bulan absen.

Enda Stevens adalah orang lain yang mungkin disambut kembali untuk perjalanan ke West Midlands ini, tetapi Ethan Ampadu ragu setelah tertatih-tatih melawan West Ham.

Penandatanganan musim panas Rhian Brewster telah berusaha kembali ke kebugaran penuh dan mungkin memulai permainan ini, tetapi David McGoldrick dan Oli McBurnie lebih cenderung memimpin lini.(red)

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Alaves vs Villarreal - 22 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain
West Bromwich : Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Pereira, Sawyers, Krovinovic, Gallagher, Diangana; Grant

Sheffield United: Ramsdale; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Berge, Norwood, Fleck, Lowe; McBurnie, McGoldrick

UPDATE CORONA