Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

oleh -96.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – West Bromwich Albion menyambut Sheffield United di The Hawthorns pada Sabtu malam dalam pertarungan antara dua terbawah Liga Premier.

Sisi yang tidak menang telah mengumpulkan hanya empat poin dari kemungkinan 54 di antara mereka dan keduanya sangat membutuhkan kemenangan untuk memulai kampanye mereka.

United adalah tim yang menopang divisi dengan satu poin untuk nama mereka, dengan Albion hanya sedikit lebih baik di posisi ke-19.

Sembilan pertandingan memasuki musim dan West Brom masih mencari kemenangan pertama mereka sejak kembali ke level ini, dengan tiga poin mereka sejauh ini berasal dari hasil imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Eibar vs Huesca

Sejak meraih poin terakhir dalam hasil imbang 1-1 di Brighton & Hove Albion pada 26 Oktober, tim asuhan Slaven Bilic kalah dari Fulham, Tottenham Hotspur dan Manchester United.

The Baggies gagal mencetak gol dalam ketiga kekalahan itu dan hanya mencetak enam gol sepanjang musim, namun itu masih dua lebih banyak dari lawannya Sheffield United.

Bilic sangat marah atas kekalahan timnya di Old Trafford akhir pekan lalu dalam pertandingan kontroversial yang akhirnya diselesaikan oleh penalti Bruno Fernandes yang diulang kembali.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Ini memberi tekanan lebih besar pada pertandingan ini dengan United karena Albion bertujuan untuk menghindari kegagalan memenangkan salah satu dari 10 pertandingan liga pertama mereka dalam satu musim untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Hal yang sama berlaku untuk Blades, tentu saja, karena mereka juga tanpa kemenangan dari sembilan pertandingan mereka dan sejauh ini hanya menghindari kekalahan – hasil imbang 1-1 dengan Fulham bulan lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Utrecht vs Emmen

Memang, jika pertandingan ini berakhir dengan level yang sama, ini akan menjadi yang ketiga kalinya dalam sejarah Liga Premier di mana kedua tim gagal memenangkan salah satu dari 10 pertandingan pertama mereka.

Tim Chris Wilder telah kalah empat kali berturut-turut sejak hasil imbang Fulham, meskipun tiga dari pertandingan itu melawan Liverpool, Manchester City dan Chelsea.

UPDATE CORONA