Prediksi Pertandingan Liga Champions: Krasnodar vs Sevilla

oleh -142.489 views

IDUL FITRI

REALITAS– Sevilla akan berangkat ke Rusia pada Selasa malam dengan mengetahui bahwa kemenangan atas FC Krasnodar akan menjamin tempat mereka sendiri di babak sistem gugur Liga Champions.

Pemegang Liga Europa saat ini berada di urutan kedua di Grup E, unggul enam poin dari lawan mereka yang berada di urutan ketiga, dan akan mengincar kemenangan Eropa ketiga mereka musim ini di Stadion FK Krasnodar.

Krasnodar memberikan penampilan luar biasa tentang diri mereka sendiri dalam pertandingan terbalik di Seville awal bulan ini, memimpin dua gol di Estadio Ramon sebelum Sevilla merespons dengan mencatatkan kemenangan 3-2.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Crotone

Akan selalu sulit bagi tim Rusia untuk membuat kesan di grup, dan mereka saat ini berada di urutan ketiga dengan hanya menyisakan satu poin dari tiga pertandingan mereka, kalah 4-0 di kandang dari Chelsea sebelum kekalahan di Spanyol pada November. 4.

Menyelesaikan di atas Rennes, mengklaim tempat Liga Europa dalam prosesnya, akan menjadi hal yang sangat positif bagi Bulls, mengingat ini adalah penampilan pertama mereka di fase grup Liga Champions.

The Black-Greens hanya memainkan empat pertandingan Piala Eropa sebelum awal musim ini dan membukukan tempat mereka di babak grup kompetisi karena kemenangan playoff yang mengesankan atas PAOK.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Metz vs Angers

Pasukan Murad Musayev akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Tambov di liga pada hari Sabtu, tetapi kampanye domestik yang mengecewakan sejauh ini telah membuat mereka turun di tempat kesembilan dalam tabel.

Sevilla, sementara itu, akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi pada hari Selasa, memastikan tempat mereka di babak 16 besar turnamen dalam prosesnya.

Setingkat poin dengan Chelsea di Grup E, pemenang Liga Europa musim lalu membuka tantangan Liga Champions 2020-21 mereka dengan hasil imbang tanpa gol di Chelsea sebelum mengalahkan Rennes dan Krasnodar di kandang sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Sampdoria

Sisi Julen Lopetegui jauh dari yang terbaik di tahap awal musim – hanya memenangkan satu dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi antara 4 Oktober dan 31 Oktober – tetapi November yang positif telah melihat mereka mengatasi Krasnodar, Osasuna dan Celta Vigo di pertandingan terakhir mereka. tiga.

UPDATE CORONA