Prediksi Pertandingan Liga Champions: Borussia Dortmund vs Club Brugge

oleh -78.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Borussia Dortmund menjamu Club Brugge di Liga Champions pada hari Selasa, dengan Jerman bertujuan untuk menang untuk unggul lima poin dari lawan mereka dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Pasukan Lucien Favre keluar sebagai pemenang 3-0 yang nyaman di Brugge hanya tiga minggu lalu, jadi akan menuju pertandingan dengan percaya diri.

Memang, setelah secara mengecewakan kalah 3-1 di Lazio pada pertandingan pembukaan grup, dengan mantan pemain Ciro Immobile kembali menghantui mereka, Dortmund telah pulih dengan baik untuk mengalahkan Zenit St Petersburg dan Brugge untuk naik ke puncak Grup F.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Brighton

Erling Braut Haaland mencetak dua gol dalam kemenangan di Brugge, dan fenomena berusia 20 tahun itu muncul lagi di Bundesliga pada hari Sabtu, secara sensasional mencetak empat gol dalam kemenangan 5-2 di Hertha Berlin untuk menambah jumlah golnya menjadi 20 gol. untuk klub dan negara sudah musim ini.

Haaland mengikuti jejak orang-orang seperti Kylian Mbappe, Raheem Sterling dan Paul Pogba dengan mengalahkan rekan setimnya Jadon Sancho baru-baru ini untuk memenangkan penghargaan Golden Boy, yang secara bergengsi mengakui pemain terbaik di bawah usia 21 tahun di dunia sepakbola.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Wolverhampton

Dengan striker dalam bentuk mencetak gol seperti ini, BVB seharusnya menjadi batas langit. Kemenangan lain melawan Brugge akan membuat mereka menempatkan satu kaki di babak sistem gugur untuk keempat kalinya dalam lima musim, dan kali ini mereka mungkin menjadi ancaman yang lebih besar bagi tim daripada di tahun-tahun itu.

BACA JUGA :   Jadwal Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs West Ham United

Club Brugge, sementara itu, telah tampil di atas ekspektasi di grup, memperoleh empat poin dari tiga pertandingan untuk memberi diri mereka peluang yang realistis untuk maju ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Either way, mantan gelandang Belgia Philippe Clement telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sejak mengambil alih pada Juni 2019, mencatat tingkat kemenangan 57% dalam perjalanannya untuk memenangkan gelar liga ke-16 klub.

UPDATE CORONA