Personil Polwan Polres Lombok Tengah, Jadi Polisi Favorit Dan Mendapat Penghargaan Dari Kapolda

oleh -75.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Praya I Realitas – Salah satu Polwan terbaik dari Polres Lombok Tengah, mendapat penghargaan dari Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol M Iqbal SIK MH karena menjadi salah satu anggota Polri terfavorit di Nusa Tenggara Barat, Kamis (5/11/2020).

Bripka Tsurayya adalah salah satu personel polwan Polres Lombok Tengah yang bertugas di satuan fungsi Bimas, mendapat penghargaan bersama beberapa personel berprestasi lainnya saat apel pagi digelar di Lapangan Gajah Mada Polda Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA :   Melalui Karya Bhakti, Satgas Yonif 407 Bangun Kebersamaan Warga Perbatasan

Dalam arahannya, Kapolda NTB mengajak kepada seluruh personel untuk mendedikasikan kebahagiaan terhadap personel yang telah membawa citra baik dan positif di kalangan publik terutama di masyarakat NTB.

IDUL FITRI

“Yang berprestasi harus diberi apresiasi begitu juga sebaliknya, yang melanggar harus diberi sanksi atau punishmant. Itu adalah spirit untuk maju dalam meraih keberhasilan,” katanya.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah melalui Kasat Bimas Iptu Wahyu Indrawan mengatakan, merasa bangga atas prestasi luar biasa yang ditorehkan oleh Bripka Tsurayya. Penghargaan yang diraih sekarang merupakan jerih payah serta kinerjanya selama ini.

BACA JUGA :   Dua Anggota DPRD Lamtim PAW, Faizal Risa dan Safrul Alamsyah Duduki Jabatan Baru

“Semoga apa yang telah dicapai bisa dipertahankan dan menjadi penyemangat bagi personel lainnya untuk berlomba-lomba meraih prestasi,” ujar Kasat Bimas Polres Lombok Tengah.

Menurutnya, Bripka Tsurayya adalah sosok anggota yang terkenal akan kemurahan hatinya.

BACA JUGA :   Kapolda Jatim Cek  Kesiapan wilayah Polres Kediri Hadapi Pilkada Serentak

Polwan ini dikenal merakyat dan dekat dengan masyarakat, baik itu bersama anak-anak, orang dewasa, lanjut usia (lansia) maupun penderita disabilitas.

“Dia dikenal baik dan murah hatinya, terkadang sering membantu warga yang sedang kesusahan tanpa memandang status,” ungkapnya.

Begitulah polwan kelahiran Praya ini di mata pimpinan dan rekan-rekannya adalah seorang Polwan yang menginspirasi para Polwan lainnya. (Rahmat Hidayat)