Peringati HUT Korps Brimob Polda Sumut Gelar Bakti Sosial di Tiga Rumah Ibadah

oleh -171.489 views

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Peringati HUT Korps Brimob Polda Sumut Gelar Bakti Sosial di Tiga Rumah Ibadah.

Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri Ke-75, Satuan Brimob Polda Sumut gelar Bakti Sosial di Tiga tempat rumah ibadah, Sabtu (07/11/2020).

Bakti sosial berupa pembersihan rumah ibadah dan juga pemberian alat kebersihan yang diserahkan langsung kepada pengurus rumah ibadah.

BACA JUGA :   Resmi Dibuka, Segini Sasaran Fisik TMMD Desa Brenggolo Yang Dikerjakan

Adapun ketiga rumah ibadah tersebut adalah Mesjid Assyidda Jl. Sei Belutu No 21 C, Kecamatan Medan baru, Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Jl. Sei Padang No 117 Medan, Kecamatan Medan Selayang dan Pura Agung Raksa Bhuana Jl. Polonia No 216 Medan, Kecamatan Medan Polonia.

BACA JUGA :   Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Pimpin HUT Damkar Ke-102 Kab. Bogor Secara Virtual

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono menjelaskan terkait kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian dari kegiatan Satuan Brimob Polda Sumut menjelang HUT Korps Brimob Polri Ke-75.

“Selain Anjangsana , Bakti Sosial dan Warakauri, kita juga nanti akan menggelar Bakti Sosial Donor Darah pada hari senin”, terangnya.

BACA JUGA :   Dosen UMJ Saksi Ahli Pidana Korupsi, Kasus OTT DPKPP Iryanto Diduga Disetting 

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Sumut dalam rangka menyambut HUT ke-75 Korps Brimob Polri ini juga mendapat apresiasi dari pengurus Mesjid , Gereja dan Pura. (Trb)

UPDATE CORONA