Peduli Sesama, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi Warganya Yang Sedang Sakit

oleh -82.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Peduli Sesama, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi Warganya Yang Sedang Sakit.

Bertempat di kampung Kemlayan RT 01 RW 01 Kelurahan Kemlayan Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Koptu Catur Bersama Lurah dan Babinkamtibmas mengadakan pendampingan dan memberikan motivasi warga masyarakat yang sedang sakit.

REALITAS TV

Fajar Kuswisdianto selaku Lurah kelurahan Kemlayan menyampaikan ini adalah sebagai bentuk perhatian kami kepada warga, Senin (30/11/2020).

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Ibu Rumah Tangga Simpan 28,29 gram Sabu di Banjarbaru

“Tidak seberapa yang kami berikan tapi apresiasi dan bentuk rasa tanggung jawab kami kepada warga yang saat ini di beri ujian oleh Allah SWT dan memberikan semangat,motifasi kepada keluarga bapak Daryono semoga segera diberi kesembuhan.”tuturnya.

BACA JUGA :   Pengurus Wilayah MES DKI Resmi Dilantik Oleh Erick Thohir

“Bila mana tidak mau di lakukan tes Swab agar tetap melaksanakan isolasi mandiri yang sudah di anjurkan oleh pihak puskesmas bila mana selama isolasi mandiri ada gejala agar pak Daryono bisa menghubungi puskesmas agar bisa di tidak lanjuti.”imbuhnya.

Sementara itu Daryono mewakili keluarga mengucapkan terimah kasih kepada bapak Lurah,Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah berkenan menengok ketempatnya.

BACA JUGA :   Uni Eropa Salurkan Bantuan Rp 3,4 Miliar Ke Korban Banjir NTT

“Kami minta donya dari warga RT 01 RW O1 semoga kami dan keluarga segera diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali dengan warga yang lain.” imbuh Daryono. (Arda 72)

UPDATE CORONA