Paslon No Urut 03 (Da-Di) Ajak Warga Jadi Lebih Baik

oleh -83.489 views

IDUL FITRI

Lampung Timur I Realitas – Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 3, Azwar Hadi yakinkan pemilih bahwa dibawah kepemimpinan Dawam  Raharjo dan Azwar Hadi, Lampung Timur akan lebih baik.

Hal ini diungkapakan Azwar Hadi saat mengadakan kampanye terbatas di desa Taman Negri dan desa Tamba Subur  kecamatan Purbolinggo, senin (23/11/2020).

Bersama timnya  Azwar Hadi menjelaskan program program yang menjadi visi misi  pasangan DA-DI  serta memberikan pencerahan dan pengetahuan atas program program bantuan Pemerintah untuk masyarakat.

BACA JUGA :   Pernyataan Presiden Jokowi Benci Produk Asing Akhirnya Terungkap

Dijelaskan oleh Azwar Hadi bahwa PKH, BNPT, merupakan program  Pemerintah Pusat, tidak berhubungan dengan Pilkada.

” Kami tidak akan meng claim program pemerintah pusat yang tidak ada hubungannya dengan pilkada Lampung Timur, karna itu pembodohan buat masyarakat, tapi kami akan berupaya terus meningkatkan dan memperbaiki pelayanan dan data masyarakat yang butuh bantuan pemerintah agar benar benar tepat sasaran” ungkapnya.

” Kami hanya minta dukungan kepada saudara saudara sekalian, karena kami mempunyai 9 program kerakyatan yang memang menurut kami akan membawa perubahan signifikan jika dilaksanakan, dan itu membutuhkan kepemimpinan yang kuat serta dukungan penuh dari masyarakat Lampung Timur ” tambahnya

BACA JUGA :   Antisipasi Bencana Alam di Kabupaten Lebak, Kapolda Banten Cek Kesiapan

Menanggapi hal tersebut, Deli delia dan Zainuri warga desa taman negri dusun 5,  mengungkapkan  rasa terima kasihnya atas pencerahan yang diberikan oleh  Azwar Hadi dan timnya,.

” kami berharap pasangan Dawam Raharjo – Azwar Hadi (DA-DI) bisa melakukan pendataan ulang secara langsung agar pemberian bantuan Program keluarga Harapan (PKH), BNPT dan bansos lainnya  dapat tepat sasaran” ujarnya

BACA JUGA :   Kompolnas Minta Penyidikan Tiga Anggota Polri Harus Prefesional-Transparan

Dilain pihak, Edi Efriandi , Liaison  Officer (Lo) Koalisi Pemenangan  Dawam Raharjo –  Azwar Hadi mengungkapkan keoptimisannya untuk meraup suara dari Desa Taman Negri dan Tamba Subur.

” Dalam kampanye, kita mengedapankan kejujuran, jadi kita yakin bahwa masyarakat akan bisa menilai sendiri, dan kita optimis meraih suara signifikan  di desa Tamba Subur dan Taman Negri” ucapnya mantap. (Rls/*)

UPDATE CORONA