Koramil Hayaping Imbau Warga Terapkan Protkes Saat Beraktivitas

oleh -73.489 views

IDUL FITRI

Barito Timur I Realitas – Untuk melawan wabah pandemi Covid-19, personel Koramil 1012-05/Hayaping mengimbau sekaligus mambagikan masker kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Awang, Kabupaten Barito Timur, Kalteng, Kamis (26/11/20) .

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua Desa binaan yaitu Desa Danau dan Desa Pianggu, bekerja sama dengan personel Polsek Awang.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Pianggu, Serka Buntoro menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakannya sebagai menindaklanjuti perintah Komando Atas dalam mendukung Pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

BACA JUGA :   Babinsa Sungai Jaga A Terapkan PPKM Skala Mikro

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19,” ucapnya.

Lanjut Serka Buntoro mengatakan, pembagian masker kali ini ditujukan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah. Bersama instansi terkait akan terus melakukan imbauan dan membagikan masker kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Dit Reskrimsus Polda Aceh Temukan 150 Ton Limbah Illegal

“Diharapkan warga tetap menjalankan standar protokol kesehatan selama beraktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran wabah Covid-19,” tandasnya. (Pendam XII/Tpr)

UPDATE CORONA