Kepala Desa Kabupaten Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya Setelah Sempat Didemo Warga

oleh -88.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Tangerang I Realitas – Kepala Desa Kabupaten Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya Setelah Sempat Didemo Warga.

Seorang laki-laki ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di rumahnya pada Kamis (5/11/2020). Korban diketahui bernama Nesin (44) yang ternyata bukan warga biasa.

Ia ditemukan tewas di rumahnya sendiri bilangan Kampung Ceger RT.006/002 Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

“Betul, korban Kepala Desa Sepatan Timur. Kejadian kemarin ya,” jelas Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim saat dikonfirmasi, Jumat (6/11/2020).

Ia meneruskan, jasad Nesin pertama kali ditemukan oleh tetangganya. Awalnya, tetangga korban hendak membuka toko mebel yang berada tepat di depan rumah Nesin.

“Pertama kali ditemukan sama tetangganya dan memang lunya toko di depan rumah korban. Pas mau buka toko, dia lihat korban tergantung di tali putih,” papar Rachim.

“Menurut saksi, pada pukul 06.30 WIB, korban sempat menegur saksi untuk tidur,” ungkap Rachim.

Sehari sebelum kejadian, korban ternyata sempat didemo warganya sendiri pada Minggu (1/11/2020).

Namun, saat itu korban tidak hadir untuk menemui warga yang melakukan aksi.

BACA JUGA :   2568 KPM Kecamatan Karangtengah Terima BSP Di Desa Masing-Masing

“Iya sebelumnya memang ada demo, tapi masih diselidiki apakah karena itu korban gantung diri,” ujar Rachim mengakhiri. (Trb)