Kasdim 0808/Blitar Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai

oleh -68.489 views

IDUL FITRI

Blitar I Realitas – Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan mengajak seluruh elemen masyarakat agar berpartisipasi mewujudkan suasana aman dan damai, pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020.

Penyampaian ini disampaikan oleh Kasdim saat menghadiri Do’a Lintas Agama “Kerukunan Umat Beragama Sebagai Modal Utama Kesuksesan Pilkada Kota Blitar bertempat di Gedung Kusuma Wicitro Jl. Sudanco Supriyadi, Kamis (26/11/2020) Pukul 19.00 WIB.

“Mari kita sukseskan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 khususnya di wilayah Kota Blitar dan kita ciptakan Kamtibmas yang aman, damai sejuk dan selalu kondusif, Kata Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo usai kegiatan.

BACA JUGA :   Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap 3 Kasus Narkotika Jenis Ganja dan Sabu

Lanjut Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan juga menambahkan acara ini bertujuan meminta do’a dari semua agama, agar dalam pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar tahun 2020 nantinya dapat berjalan dengan lancar serta tidak ada halangan suatu apapun.

Pilkada adalah pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin, jangan sampai perbedaan pilihan menjadi pemecah belah persatuan pungkasnya.

BACA JUGA :   Pangdam IM Salurkan Bantuan Sosial Beras Kepada Korban Konflik Aceh Dan Kaum Duafa

“Do’a bersama menjadi bentuk sinergitas kesatuan umat beragama untuk mendo’akan kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah, khususnya pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar juga menjadi harapan agar Pilkada Serentak 2020 dapat berjalan aman serta kondusif “Pungkasnya (Dim0808).