Kasdim 0304/Agam Sampaikan Arahan Pemilu Damai Kepada Puluhan Satlinmas

oleh -92.489 views

IDUL FITRI

Bukittinggi I Realitas – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pilkada Badunsanak di kota Bukittinggi yang tepatnya tanggal 9 Desember 2020, perlu dilakukan upaya pembinaan dan bimbingan kepada para petugas yang terlibat.

Dengan demikian, pada Rabu (26/11/20) Pagi bertempat di Aula Satpol PP kota Bukittinggi Jalan Dt. Mangkuto Ameh Kelurahan Koto Selayan, Kasdim 0304/Agam Mayor Inf Masrijal memberikan materi dan paparan kepada puluhan anggota Satlinmas yang akan bertugas menjaga pemilu nantinya.

Kasdim Masrijal menyebutkan, untuk mewujudkan situasi aman dan damai dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang terjadi sekali dalam 5 tahun, tentunya diperlukan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, salah satunya Satlinmas tersebut.

BACA JUGA :   Terkait Ledakan di Banda Raya-Banda Aceh, Ini Penjelasan Polda Aceh

“Kami dari TNI-Polri hanya bisa menjaga dan mengawal pelaksanaan pemilu ini terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan, namun peran Satlinmas disini menjadi penentu demokrasi jujur dan adil karena tugasnya memantau secara langsung tahap demi tahap pemilihan tersebut,” ujar Kasdim 0304/Agam.

“Saya berharap, dengan adanya materi yang saya sampaikan tadi bisa memberikan motivasi kepada Satlinmas dalam upaya kesiagaan dan pengamanan dalam penyelenggaraaan pemilu tahun 2020 ini,” tutur Kasdim 0304/Agam.

BACA JUGA :   PT KKI Siapkan 210 Sertifikat Hak Milik Konsumen di Sumut

Kegiatan ini turut dihadiri juga oleh Mul Akhir (Kasi Perlindungan masyarakat), Rahmi (Kasi pembinaan dan penyuluhan), dan Linmas Sekota Bukittinggi sekitar 50 orang. *(Mirza)

UPDATE CORONA