Kapolres Majalengka Jenguk Pedagang Minuman Keliling Yang Dirawat RSUD Majalengka

oleh -69.489 views

IDUL FITRI

Majalengka I Realitas – Wujud Kepedulian kepada warganya, Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso S.H., S.I.K., M.H., menjenguk pedagang minuman keliling, Emuh Muhidin Warga Desa Malausma yang dirawat RSUD Majalengka pasca mengalami musibah jatuh dari motor dan terkena air panas, Selasa (17/11/2020).

Dalam kunjungan ini, Kapolres Majalengka didampingi Kasat Bimas Iptu Rudy, Direktur RSUD Majalengka Dr. Herizal FR, Kapolsek Majalengka Kota, AKP Kustadi, S.H., dan Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik, S.H,.

BACA JUGA :   Pencanangan "Bulan Kasih Papua Barat" Kodam XVIII/Kasuari

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso S.H., S.I.K., M.H., mengatakan saudara Emuh Muhudin mengalami sakit dan dirawat di RSUD akibat tersiram air panas (air kuah bakso) terjadi Pada hari Rabu tanggal 11 Nopember 2020 sedang berjualan keliling dengan menggunakan Sepeda motor di Desa Buninagara, Kecamatan, Malausma Kabupaten. Majalengka dan keadaan cuaca pada saat itu sedang turun hujan gerimis, pada saat itu roda depan sepeda sepeda motor yang dipergunakan berjualan menggilas batu kira² seukuran kepalan tangan, dan menyebabkan sepeda motor tidak terkendali dan terjatuh sehingga air panas (air kuah bakso) menyiram badan.

” Akibat kejadian tersebut saudara Emuh mengalami luka akibat air panas pada bagian punggung dan tangan sebelah kanan,” jelas Kapolres Majalengka.

Pada Kesempatan ini, Peraih Adhimakayasa Akpol 2001 ini memberikan motivasi dan mendoakan untuk kesembuhan sekaligus memberikan bantuan sebagai wujud tali asih yg disampaikan kepada isteri korban. (*)

BACA JUGA :   Dapat Info Dari Masyarakat, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Wembi Amankan 2 Paket Ganja