Kapolda Sambut Kunjungan Silaturahmi Syekh Ali Jaber di Mapolda Sulteng

oleh -117.489 views

IDUL FITRI

Palu I Realitas – Kapolda Sambut Kunjungan Silaturahmi Syekh Ali Jaber di Mapolda Sulteng.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, SH., menerima kunjungan silaturahmi Syekh Ali Jaber di Mapolda Sulteng Jalan Soekarno Hatta Kota Palu, Senin (02/11/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda Sulteng saat menerima kunjungan Syekh Ali Jaber tersebut diantaranya Karo SDM Polda Sulteng dan Dir Lantas Polda Sulteng.

BACA JUGA :   Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Disambut Hangat Kapolres Kabupaten Bogor

Dalam sambutannya, Kapolda Sulteng mengatakan bahwa Selamat datang di Mapolda Sulteng, saya sangat berterimakasih atas kunjungan Syeikh Ali Jaber di Mapolda Sulteng, karena ini merupakan suatu kehormatan bagi kami.

“Adapun tujuan kunjungan Syekh Ali Jaber dimaksudkan adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan emosional dengan saya pribadi, karena sebelum bertugas di Polda Sulteng saya sudah mengenal syeikh Jabber.

BACA JUGA :   2 Oknum Polisi Terlibat Narkoba, Berpangkat Bripka dan AKP Terancam Dipecat

Saya sangat antusias dan mengapresiasi kedatangan seorang tokoh agama yang di segani oleh masyarakat khususnya masyarakat Sulteng,” tambah Kapolda Sulteng.

“Semoga kedepan hubungan silaturahmi seperti ini mendapat dukungan dan kerja sama untuk mendukung tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA :   Bersama Membangun Negeri, Pengurus Alumni SMPP 49'80 Resmi Dikukuhkan

Mari kita awali semuanya dari kegitan keagamaan seperti ibadah bersama sesuai kepercayaan masing masing, mari kita penuhi rumah ibadah kita masing masing,” tutup Kapolda Sulteng.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan sebuah Cendera Mata dan sarapan bersama di ruang kerja Kapolda Sulteng. (*)

UPDATE CORONA