Jelang Peringatan HUT Ke-70, Ditpolair Korpolairud Baharkam Mabes Polri Gelar Kegiatan Donor Darah

oleh -69.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Jelang Peringatan HUT Ke-70, Ditpolair Korpolairud Baharkam Mabes Polri Gelar Kegiatan Donor Darah.

Dalam rangka memperingati HUT ke-70 Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Kapal Polisi (KP) Kedidi-3015 Direktorat Polisi Air Korps Polisi Air dan Udara Badan Pemelihara Keamanan (Ditpolair Korpolairud Baharkam).

Mabes Polri bekerjasama dengan Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Langsa mengelar donor darah di Dermaga Kuala Langsa, Sabtu (21/11/2020).

Dalam penjelasanya, Komandan Kapal Polisi (KP) Kedidi-3015 Direktorat Polisi Air Korps Polisi Air dan Udara Badan Pemelihara Keamanan (Ditpolair Korpolairud Baharkam) Polri, Ipda Rizki Hidayah Harahap, S.Tr.K, didampingi Ps. Paops, Aipda Agus Ruswandi mengatakan, donor darah dan bakti sosial ini merupakan rangkai menjelang HUT ke-70 Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Minggu (22/11/2020).

“Dalam kegiatan ini menargetkan 100 kantong darah yang terkumpul di mana agenda serupa juga dilaksanakan serentak sejak tanggal 15 lalu di seluruh Indonesia.

BACA JUGA :   Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Ibadah Pagi di GKKK Keprabon

Selain itu Polrairud Mabes Polri juga turut peduli terhadap masyarakat setempat yang berdampak Covid 19 dengan membagikan sembako guna mengurangi beban masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini,” tambah Komandan Kapal Polisi (KP) Kedidi-3015.

“Adapun paket sembako yang dibagikan diantaranya beras, minyak goreng dalam kemasan, gula pasi, mie instans 10 bungkus dan teh 1 kotak.

BACA JUGA :   Rutin Gelar Patroli Gakplin Protkes, Ini Harapan Dari Gugus Tugas Kecamatan Puhpelem

Harapannya dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah ini adalah untuk menambah stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kota Langsa dan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” tutup Komandan Kapal Polisi (KP) Kedidi-3015. (*)