Gasak Rp 50 Juta Dari 2 Perempuan di Aceh Utara, Perampok Kembalikan Sebagian Uang Rampasan Ke Korban

oleh -214.579 views

Aceh Utara I Realitas – Gasak Rp 50 Juta Dari 2 Perempuan di Aceh Utara, Perampok Kembalikan Sebagian Uang Rampasan Ke Korban.

Dua perempuan di Aceh Utara, Aceh, berinisial M (22) dan RD (22) mengaku dirampok saat melintas di area perkebunan sawit. Uniknya, dari total uang yang dirampas, pelaku hanya mengambil Rp 20 juta, sedangkan Rp 30 juta dikembalikan ke korban.

“Kedua perempuan tersebut sudah membuat laporan Polsek Cot Girek. Keduanya bekerja di PT Permodalan Nasional Madani PNM (Persero) yang berkantor di Lhoksukon,” kata Kapolsek Cot Girek Ipda Suherman dalam keterangannya, Kamis (12/11/2020).

Aksi dugaan perampokan itu terjadi pada Selasa (10/11/2020) siang di area perkebunan sawit Gampong Alue Seumambu, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara. Saat itu, keduanya mengaku sedang melintas dengan motor.

Tiba-tiba keduanya dikejutkan oleh seorang pria sehingga membuat korban terjatuh. Suherman mengatakan perampok itu disebut membawa celurit dan mengenakan helm.

Pekaku selanjutnya meminta korban berjalan ke tengah perkebunan sawit. Saat itulah pelaku disebut meminta uang yang dibawa korban.

BACA JUGA :   Diperiksa Tiga Jam, Terlapor Akui Ancam Wartawan Melalui Telepon

“Dari uang Rp 50 juta yang dibawa korban, pelaku hanya mengambil Rp 20 juta saja, sisanya dikembalikan pada korban,” jelas Suherman.

BACA JUGA :   YARA Ingatkan Pj Gubernur Aceh Bijak Gunakan Kewenangan

Setelah mengambil uang, pelaku menyuruh kedua korban meninggalkan lokasi. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas laporan ini,” tutur Suherman. (Dtc)