Ditengah Kesibukannya, Polisi Ini Latih Sepak Bola Para Remaja Desa

oleh -125.489 views

IDUL FITRI

Sumbawa I Realitas – Puluhan anak muda di Desa Luar Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa tampak Antusias mengikuti latihan sepak bola yang di gelar dilapangan sepak bola Desa Luar., Minggu (01/11/2020) pagi.

Dengan semangat para remaja tersebut mengikuti arahan dari Bripka Budi Santoso yang merupakan anggota Staf Polairud Polres Sumbawa.

Di tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai anggota Polri, Bripka Budi menyempatkan diri menularkan bakat dan hobinya itu ke pemuda desa, yakni sepak bola.

BACA JUGA :   Bamsoet Test Drive Mobil dan Motor Listrik di Sirkuit Sentul

Latihan yang rutin di gelar setiap hari pada waktu sore hari dan pada hari minggu pagi tersebut bertujuan untuk mengisi waktu luang para remaja setempat dengan hal – hal positif dan juga menyehatkan badan.

Selain untuk menyehatkan badan, Bripka Budi juga mengatakan latihan sepak bola ditengah pandemi covid-19 ini, guna mengajak dan memotivasi para remaja agar terhindar dari kenakalan remaja dan tindak kriminalitas lainnya.

BACA JUGA :   Ketua MUI : Perpres Investasi Miras Tidak Menguntungkan Masa Depan Rakyat

“Alhamdulillah usaha yang kami raih bersama ini menuai hasil yang baik, remaja disini semakin rutin dan semangat mengikuti latihan, terlebih saat ada lomba antar desa” ujar Bripka Budi.

Sementara itu, Kasat Polairud Polres Sumbawa AKP Alosius Ignasius saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengapresiasi apa yang telah dilakukan anggotanya.

BACA JUGA :   Kabareskrim : Kasus Guru Laporkan Seorang Siswa Dengan UU ITE Berakhir Damai

“Dalam kegiatan tersebut, selain memberikan motifasi kepada anak – anak muda melakukan hal – hal positif juga sebagai upaya untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dan keamanan serta ketertiban masyarakat khususnya di wilayah tempatnya bertugas” terang Kasat. (Rahmat Hidayat)

UPDATE CORONA