Di Duga Dedi Priono Alias Toton alias Iton Jual Aset Negara Milik PTPN2 Bersama Almarhum Mensek

oleh -132.489 views

IDUL FITRI

 

Deli Serdang I Realitas – Di Duga Dedi Priono Alias Toton alias Iton Jual Aset Negara Milik PTPN2 Bersama Almarhum Mensek.

Dedi Priono alias Toton alias iton, kini Mencuatnya Kembali kasus penjualan lahan aset milik negara di PTPN2, selain Sutrisno SPd i yang bernotabene sebagai karyawan di PTPN2 yang menjual aset negara lahan PTPN2 yang bersebelahan dengan Toko milk Dedi Priono alias Toton alias iton.

Kini terseret nama Dedi Priono alias Toton alias iton yang bersama menjual aset lahan milik negara PTPN2 bersama almarhum mensek bertepatan di belakang toko Prion’s milik Dedi Priono alias Toton alias iton kepada seorang pengusaha yang di kenal dugaan sebagai Bos dari Dedi Priono alias Toton alias iton tersebut, Senin (02/11/2020).

Diduga mafia tanah Dedi Priono alias Toton alias iton saat berkali kali di hubungi oleh awak media melalui via telfon untuk bertemu dan konfirmasi namun tidak pernah di angkat.

BACA JUGA :   Bamsoet Ingatkan Dampak Perubahan Iklim Terhadap Ketahanan Pangan

Begitu juga dengan chat WA dari awak media namun tidak pernah dibalas.Dedi Priono alias Toton alias iton yang memang terkenal angkuh sombong dan tidak ramah terhadap awak media.

BACA JUGA :   Kejaksaan Hentikan Kasus Pemandian Jenazah Wanita Oleh Empat Pegawai RSUD Djasamen

Dedi Priono alias Toton alias iton yang sebagai pengusaha di Batang Kuis dengan pemilik toko Prion’s yang juga di duga mafia tanah telah meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah bahkan lebih.

Lahan aset milik negara PTPN2 yang dijual kepada orang lain tepat berada di belakang toko Prion’s milik Dedi Priono alias Toton alias iton.

BACA JUGA :   Pelaku Curanmor Diringkus Team Rajawali Reskrim Polres Muara Enim

Tanpa merasa bersalah dan seakan tidak pernah menjual aset negara milik PTPN2,Dedi Priono Alias Toton alias iton tidak memperdulikan awak media yang telah berkali menghubungi untuk konfirmasi.

Namun tidak pernah di hiraukan,Dedi Priono alias Toton dengan angkuh dan sombongnya tidak pernah mau untuk di konfirmasi hingga sampai berita ini diterbitkan kembali. (Mar)

UPDATE CORONA