Danramil 03 Serengan Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba dari BNN

oleh -146.579 views

Surakarta I Realitas – Danramil 03 Serengan Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba dari BNN.

Surakarta, Berbagai upaya pencegahan yang terus menerus dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan tujuan meningkatkan ketahanan diri masyarakat yaitu menolak penyalagunaan obat terlarang yaitu narkoba.

Sala satunya melalui penyuluhan dan sosialisasi yang dilakukan salah satunya hari ini yaitu di kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.

BACA JUGA :   Sidang Sengketa Hasil Pilpres 2024 Dimulai Rabu Pagi Hari Ini

Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K menghadiri kegiatan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba oleh BNN bertempat di Gedung Mawar Jl.Dr Radjiman Kel. Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Kamis (12/11/2020).

Kepala BNN Kota Surakarta Ridho Wahyudi menyampaikan bahwa dalam rangka mencegah tindak penyala gunaan dan peredaran narkoba di wilayah kemlayan diperlukan berbagai upaya terhadap masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran.

BACA JUGA :   Bea Cukai Langsa Gagalkan Penyelundupan Rokok Ilegal

Dan kebersamaan masyarakat dalam hal menonjol memerangi penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba serta guna mendukung Rencana Aksi Nasional.

Tentang pembentukan regulasi Program Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan & Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN ) di kelurahan kemlayan. (Kemplu 72)